Jaket jeans, salah satu fashion item yang hampir dimiliki semua orang. Meski fungsi utamanya untuk menghangatkan tubuh, kini jaket jeans telah beralih fungsi menjadi atasan yang fenomenal sebagai pendongkrak gaya seseorang. Ya, ini karena kemampuannya untuk menjadikan seseorang tampak lebih keren, berani bahkan macho!

Kalau kamu nggak percaya, Hipwee Style telah mengumpulkan beberapa ide modifikasi jaket jeans yang mungkin bisa kamu tiru. Setelahnya, kamu akan makin percaya kalau jaket jeans itu bisa jadi penyelamat buat selera fashion-mu yang gitu-gitu aja!

Terlihat asal-asalan, tapi detil warna cat sablon yang dipilih jelas nggak sembarangan. Jaket jeans big size inipun sukses terlihat ‘mahal’!

sablon keren! via id.pinterest.com

Seolah menunjukkan hobinya berpetualang, gambar ombak yang timbul di bagian belakang jaket ini bikin merinding saking bagusnya!

Gimana ya cara bikin efek warna bibir yang mencair kayak gini? Yang jelas, motif ini ampuh buat menaikkan kelas jaket jeans lamamu!
Bosan dengan sablon atau motif yang gitu-gitu aja? Yuk, sontek keahlian orang yang bikin tampilan jaket jeans-nya jadi beda 180 derajat gini!

Butuh kejelian sekaligus selera yang tinggi buat bikin jaket jeans-mu penuh warna gini. Salah sedikit saja memadukan warna, bisa jadi gawat!

colorful via id.pinterest.com

Bikin gambar bunga yang seolah betulan inipun memerlukan kreativitas super tinggi, lo!

bunganya :3 via id.pinterest.com

Entah dicelup ke cat berapa kali sampai jadi jaket jeans ombre yang kece gini. Heran, kok ada aja ya idenya?

Seolah menunjukkan karakter berani dalam dirinya, gambar macan yang nggak biasa ini kentara gahar banget buat ukuran modifikasi jaket jeans!

Penambahan bahan jeans di bagian belakang ini dapat inspirasi dari mana, ya? Plus, motif macan yang nyata banget ini bikin salfok!

Kreatif, unik dan mahal, modifikasi ala-ala remaja jadul ini nyatanya bagus buat kamu jadikan referensi terbaru biar jaket jeans-mu nggak cuma di lemari!

Butuh berapa lama ya membordir motif tribal yang tampa tebal ini? Hmmm…

tribal via id.pinterest.com

Jadi 2 in 1 jacket, modifikasi yang butuh pergi ke tukang jahit ini bisa jadi alternatif buatmu yang punya banyak kemeja, tapi bingung mau buat apa

2 in 1 via id.pinterest.com

Buat jaket jeans-mu yang udah usang jadi lebih bernilai dengan gambar yang ‘kamu banget’ gini aja, yuk!

kamu banget via id.pinterest.com

Bordiran motif bunga-bunga jepang ini nggak cuma bagus dipakai cewek, cowok yang punya passion di dunia fashion pun oke banget buat nyoba!

jepang via id.pinterest.com

Advertisement

Mana modifikasi yang menurutmu paling ‘liar’, guys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya