5 Cara Tampil Ideal dengan Rok Jeans; Buat yang Badannya Kecil Sampai Besar, Bisa!

Jeans skirt tricks

Kalau kamu bosan dengan celana jeans, masih ada banyak jenis bawahan yang nggak kalah kece, lo. Salah satunya adalah rok jeans yang ampuh memaksimalkan tampilan casual-mu. Bahkan hanya dipadukan dengan kaus pun, kamu sudah bisa terlihat chic nan manis dalam satu waktu. Berlaku buatmu yang berhijab atau nggak, memahami trik-trik khusus dalam mengenakan rok jeans sangatlah penting, supaya tetap terlihat cocok dan nyaman dikenakan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style bagikan beberapa trik supaya kamu tetap tampil ideal dengan rok jeans, meski mungkin badanmu kecil atau besar!

Buatmu yang merasa kurang jenjang, cobain deh perpaduan rok jeans selutut dan stocking atau legging hitam ini. Bisa bikin kelihatan tinggi!

kasih legging via id.pinterest.com

Meski kamu nggak merasa punya kaki yang jenjang, memadukan rok jeans midi dengan stocking atau legging hitam merupakan trik ampuh supaya posturmu terlihat ideal. Kuncinya cuma satu, jangan sesekali mengenakan stocking atau legging selain hitam, supaya tetap simpel dan netral.

Rok jeans dengan ruffle di bagian bawahnya ini bisa menutupi bentuk badanmu yang terlalu kurus atau kecil. Hasilnya, jadi makin berisi deh!

ruffle untuk efek berisi via id.pinterest.com

Bentuk ruffle selalu ampuh untuk menjadikan bentuk badanmu jauh lebih berisi. Tinggal sesuaikan saja panjangnya, supaya tetap nyaman dan nggak kedodoran saat dipakai. Akan lebih baik lagi kalau kamu padukan dengan kemeja atau kaus yang nggak terlalu longgar, supaya nggak ada kesan ‘tenggelam’.

Advertisement

Rok jeans berbentuk A-line gini memang paling pas buat menghasilkan look yang proporsional, khususnya buatmu yang bertubuh plus size dengan paha besar

a-line untuk lebih longgar via id.pinterest.com

Rok jeans berbentuk A-line gini bisa lo menghasilkan tampilan yang lebih proporsional buatmu yang memiliki paha besar. Ya, hasilnya akan tampak lebih ideal dan nggak pas badan, jadi bisa juga menghasilkan gaya santun tanpa ribet!

Rok jeans span memang cocok buat segala bentuk badan, tapi bisa juga dipadukan dengan outer panjang biar lekuk tubuhmu tersamarkan

tutupi dengan outer via id.pinterest.com

Kalau kamu pengen sedikit menyamarkan lekuk tubuhmu, cobain deh trik memadukan outer panjang semata kaki dengan rok jeans span. Tampilan ini cocok buat ke segala acara, khususnya yang santai sampai semi formal. Ingat, pilih bahan outer yang ‘jatuh’ biar terlihat idea, ya.

Demi menghasilkan siluet yang indah pada tubuh bagain bawah, kamu bisa mengenakan rok jeans full kancing kayak gini. Gayamu jadi nik juga lo jadinya!

Advertisement

full kancing untuk siluet via id.pinterest.com

Rok jeans full kancing memang paling pas buat menghasilkan siluet buat bentuk badanmu yang agak berisi. Apalagi kalau kamu memadukannya dengan atasan berwarna hitam, supaya terlihat simpel serta minimalis meski detail kancing di rokmu sudah mencolok.

Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE