9 Kebaya Bernuansa Cokelat Nggak Kalah Netral dengan Warna Hitam. Beda dan Kekinian!

Kebaya nuansa cokelat

Seolah nggak bosan-bosan dengan ide tentang kebaya, makin ke sini makin banyak saja orang-orang yang ‘haus’ akan inovasi busana kebanggaan kita semua ini. Baik dari segi bahan hingga desain, bahasan tentang kebaya memang selalu jadi yang nomor satu, khususnya buat mereka yang senang dengan busana formal nan modis.

Advertisement

Seperti deretan kebaya bernuansa cokelat yang telah Hipwee Style kumpulkan berikut ini, di mana semuanya bisa kamu jadikan sebagai alternatif pengganti warna hitam saat kamu bosan. Fleksibel, modis dan dijamin kekinian!

Kebaya wisuda dengan bentuk lengan menggelembung dan dijamin longgar ini cocok banget dipadukan dengan jarik warna-warni penuh motif. Warna cokelat memang sefleksibel itu!

lengan gelembung via id.pinterest.com

Kamu pasti jarang lihat kan ada kebaya berwarna cokelat tua nan manis ini? Ampuh buat dijadikan alternatif saat warna hitam atau biru tua sudah terlalu mainstream

cokelat tua via id.pinterest.com

Advertisement

Gimana dengan kebaya peplum berbahan brokat tebal kayak gini? Nggak usah ragu buat langsung membeli atau jahit sendiri, karena model ini bisa kamu padukan dengan jarik atau celana sesuai selera

peplum via id.pinterest.com

Kebaya panjang hingga ke kaki ini memang paling cocok dipadukan dengan rok atau celana casual. Selain jadi tampil kekinian, kamu juga tetap santun karena potongannya nggak menonjolkan lekuk tubuh

kebaya longgar via id.pinterest.com

Sudah tahu kalau kebaya tuh bahannya nggak cuma brokat atau satin saja? Nih, contoh kebaya berbahan katun linen yang bisa kamu kombinasikan dengan banyak manik-manik! Warna cokelatnya manis, ya

kebaya modern via id.pinterest.com

Advertisement

Kombinasi bahan satin dan organza membuat kebaya modern berwarna cokelat satu ini tampak atraktif dan unik. Kamu cukup memadukannya dengan hijab berwarna senada atau lebih gelap supaya tetap anggun!

satin organza via id.pinterest.com

Cocok buat yang lagi hamil atau pengen kelihatan lebih santun, kebaya berbentuk dress dengan belahan di tengah ini super cantik! Perpaduan banyak bahan justru membuat kebaya ini tampak mewah tanpa banyak usaha

longgar unik via id.pinterest.com

Eksplorasi lebih bahan organza premium milikmu, kemudian jadikan kebaya modern berbentuk duyung kayak gini, yuk! Bak princess banget 🙂

organza via id.pinterest.com

Bisa buat acara lamaran sampai nikahan, kebaya berbahan satin yang super mewah dengan bentuk duyung ini bisa kamu contoh segera. Siap-siap jadi pusat perhatian!

mewah dan wah via id.pinterest.com

Nggak usah diragukan lagi kan kalau warna cokelat memang netral banget, sama dengan warna hitam? Cocok deh buatmu yang mulai bosan dengan warna gelap tapi tetap pengen tampil simpel!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE