9 Potret Kebaya Ombre yang Tetap Elegan Saat Dipakai. Kekinian, tapi Santun!

Kebaya ombre kekinian

Tahukah kamu, kini ada banyak sekali model kebaya yang unik dan kekinian sehingga akan membuat gayamu makin atraktif. Salah satunya adalah kebaya ombre berbagai bentuk dan warna. Bentuknya memang modern, tapi masih bisa dimodifikasi menjadi kebaya tradisional yang santun, kamu sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. Seperti yang telah Hipwee Style siapkan berikut ini, di mana ada banyak sekali kebaya ombre berbagai warna yang bisa meningkatkan level gayamu. Simak!

Baju kurung yang bisa juga dikenakan buat ke kondangan atau pengajian berwarna biru muda mix biru tua ini cantik banget, apalagi detail menyerupai sisik ikan di seluruh bagiannya. Unik dan memesona!

baju kurung via www.zalora.sg

Masih dengan dominasi warna biru tua dan muda, namun yang satu ini dimaksimalkan dengan payet bermotif bunga yang manis. Bentuk kebaya modern satu ini dijamin santun!

santun berpayet via www.instagram.com

Advertisement

Perpaduan warna merah muda dan biru menjadikan kesan feminin pada kebaya kaftan modern ini. Ditambah dengan bros berukuran besar, nuansa vintage-nya pun terasa!

Bahkan, kebaya bali yang identik dengan kesan tradisional pun bisa dimodifikasi menjadi super kekinian kayak gini. Bentuk lengan loncengnya bikin salfok!

kebaya bali via www.instagram.com

Bahan organza bisa banget kamu buat anti mainstream dengan detail minimalis, tapi berbentuk duyung yang feminin gini. Pilih warna ombre yang netral seperti hitam atau abu-abu, ya!

organza via www.instagram.com

Advertisement

Uniknya efek perpaduan warna dalam satu kain tile yang membuat kesan ombrenya makin nyata. Coba perhatikan deh, warna kuningnya cantik banget!

kuning tile via www.instagram.com

Kebaya rancangan Asky Febrianty ini sungguh menyita perhatian dengan kombinasi payet warna cerahnya. Atraktif sekaligus menarik banget, kan?

ombre cerah via www.instagram.com

Advertisement

Buktinya, kebaya untuk pengantin ini pun bisa dibuat ombre kayak gini. Kombinasi warna merah dan putih tulangnya pas banget, bahkan buatmu yang nggak suka warna cerah sekalipun

merah putih via www.instagram.com

Lagi-lagi, payet dengan dua warna pastel akan membuat tampilan kebaya ombremu jadi makin manis. Pas banget buat yang suka gaya sederhana tapi tetap memesona

Kebaya ombre memang belum begitu umum, tapi kamu bisa banget mengekannya ke berbagai acara. Nggak cuma unik, tapi juga kekinian dan bisa dimodifikasi menjadi model yang santun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE