9 Kebaya Satin Hijab Tercantik dan Terlaris di Instagram. Elegan Buat Kondangan!

Kebaya satin hijab

Menghadiri sebuah kondangan tentu butuh persiapan matang, khususnya untuk urusan busana. Mau datang sendiri atau bersama pasangan, mengenakan busana seperti kebaya memang sudah mendarah daging, terutama buatmu yang berhijab. Hmmmm, tapi bosan nggak sih dengan desain dan warna kebaya yang itu-itu saja?

Jangan khawatir, kali ini Hipwee Style akan menginspirasimu dengan deretan kebaya satin hijab aneka warna dan pastinya elegan banget buat kondangan. Disimak, ya!

Langka banget, kebaya modern berbahan satin ini layak kamu jadikan busana kesayangan. Desain di bagian lengan yang bisa memberikan kesan ramping ini akan menguatkan kepercayaan dirimu!

Bukan cuma bentuk bagian depannya yang unik, tambahan payet pada kebaya berbahan satin satu ini menjadikannya makin cantik. Padukan dengan hijab yang warnanya masih dalam 1 tone, ya!

Buat penyuka warna cerah, kebaya dengan aksen lipat samping berbahan satin gini boleh banget dicoba. Sekali-kali tampil cerah ceria kan sah-sah saja!

Unik, kebaya satin bermotif timbul yang super elegan ini bisa banget kamu andalkan sebagai busana kondangan sampai lamaran

Perpaduan bahan satin dan brokat tipis pada kebaya modern satu ini cocok buatmu yang pengen tampil feminin tapi simpel

abu-abu via id.pinterest.com

Masih dengan warna abu-abu, kebaya modern dengan lengannya yang unik yakni berbentuk lonceng akan menjadikan look formalmu jauh lebih dewasa dan anggun

lonceng via id.pinterest.com

Gimana dnegan bahan satin mengkilap yang dikombinasikan dengan brokat untuk bagian dalamnya ini? Yup, aksen selempangnya bikin makin mewah!

selempang via id.pinterest.com

Atau, pakai semua bahan satinmu tanpa dikombinasikan dengan bahan lain seperti ini. Pilih warna pastel biar jatuhnya tetap simpel, ya

full satin via id.pinterest.com

Jangan ragu buat mengenakan kebaya duyung ala Aghnia Punjabi ini. Selain chic, kebaya duyung berbahan satin juga bisa menghasilkan siluet indah pada tubuhmu, lo

satin duyung via id.pinterest.com

Bahan satin tuh macam-macam dan kamu nggak harus beli yang mahal. Asal nggak terlalu mengkilap, dijamin bagus deh hasilnya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE