Mengenal BB Cushion Lebih Dalam, Solusi Praktis Tampil Cantik Buat yang Kurang Suka Dandan

Kenalan sama BB Cushion

Seperti yang kamu tahu, inovasi produk makeup sudah sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja kulitmu berminyak, kamu bisa memilih produk makeup yang hasil akhirnya matte, atau sebaliknya. Atau mungkin, kamu bisa menyesuaikannya dengan budget-mu sehingga nggak selalu ikutan tren, yang penting sesuai kebutuhan dan berguna. Seperti kehadiran BB Cushion yang kini banyak diminati karena jelas mempersinhkat waktu dandan, terutama buatmu yang sering ogah-ogahan pakai makeup.

Advertisement

Tapi sayang, belum banyak yang tahu tentang keunggulan BB Cushion ini, sehingga Hipwee Style berniat memberikan detail lengkapnya khusus untukmu. Simak sampai selesai, ya!

BB Cushion dibuat dari campuran alas bedak seperti foundation atau BB Cream dan bedak itu sendiri. Jadi, kamu bisa menghemat waktu dandan dengan satu benda kecil ini!

komposisi via latulipe-id.com

Komposisi dari BB Cushion merupakan campuran alas bedak yang biasanya sudah mengandung SPF dan berisi bedak itu sendiri. Sehingga nggak heran, tekstur BB Cushion lebih pekat namun tetap nyaman diaplikasikan ke kulit wajah. Kalau kamu bertanya-tanya, kenapa BB Cushion dibuat dari percampuran kedua bahan tadi, tujuannya adalah untuk mempersingkat waktu berdandan, apalagi buat yang kurang suka makeup.

Kemasannya mini seperti bedak pada umumnya, jadi sangat praktis dibawa ke mana-mana bahkan bisa dimasukkan ke saku

kemasan praktis via editorial.femaledaily.com

Salah satu keunggulan BB Cushion ialah kemasannya yang mini seperti bedak pada umumnya, namun punya fungsi yang luar biasa. Ya, di balik kemasannya yang kecil ini, BB Cushion bisa menjadi salah satu makeup item yang sangat berguna buat touch up. Tanpa harus ribet memakai alas bedak dan bedak yang berisiko belepotan, ada BB Cushion yang tinggal tap tap saja demi kemudahan hidupmu!

Advertisement

Mayoritas BB Cushion baik itu dari brand lokal atau luar negeri sudah dilengkapi SPF bahkan tambahan pelembap. Jadi, bakal kerasa aman walau seharian memakainya!

berpelembap via www.youtube.com

Jangan khawatir, sudah banyak produsen BB Cushion yang sadar akan pentingnya kandungan SPF pada sebuah produk makeup, kok. Nah, kulit wajahmu pun akan terlindungi seharian karena kandungan SPF pada BB Cushion berkisar antara 25 sampai 30 PA+++. Apalagi, ada juga lo produk BB Cushion yang sudah mengandung pelembap maupun vitamin E yang juga bermanfaat buat kulit.

BB Cushion berguna juga buat menyamarkan beragam ‘dosa-dosa’ di wajah seperti bekas jerawat atau noda hitam. Kalau soal coverage-nya, tergantung dari masing-masing produk, ya

noda di wajah via review.bukalapak.com

Buat yang belum tahu, beragam kandungan dalam BB Cushion mampu menyamarkan beragam noda di wajah, lo. Terutama bekas-bekas jerawat dan bintik hitam akibat penuaan dini atau paparan sinar matahari. Kalau dirasa kurang menutupi, kamu masih bisa mengaplikasikan concealer sebelum memakai BB Cushion, biar hasilnya lebih mulus.

Nah, itulah beberapa detail singkat mengenai BB Cushion yang diharapkan bisa membuatmu lebih mantap membelinya. Tenang, harganya ada beragam mulai dari 70 ribuan saja untuk BB Cushion dari brand lokal. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE