4 Brand Makeup Lokal dengan Keunggulannya Masing-Masing. Semuanya Favorit Milenial!

Keunggulan brand makeup lokal

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, kalau brand makeup lokal sudah mulai menunjukkan ‘taringnya’ dengan terus melakukan berbagai inovasi. Nggak heran, peminatnya pun kian bertambah setiap harinya. Meski kualitas produk impor masih merajai, nyatanya performa makeup dari brand lokal kian meningkat dan disukai.

Advertisement

Berikut ini sudah Hipwee Style rangkum keunggulan 4 brand makeup lokal favorit para milenial yang wajib kamu tahu. Dibaca seksama, ya!

Wardah

wardah via id.pinterest.com

Brand makeup dengan jargon andalan “halal” ini cukup menyita perhatian, khususnya di 7 tahun terakhir. Nggak cuma sering berinovasi, Wardah juga selalu menggandeng brand ambassador yang nggak biasa seperti Dewi Sandra, Ineke Koesherawati hingga Dian Pelangi. Nggak heran ya, penggemar Wardah pun kebanyakan para muslimah di Indonesia.

Plus, produk-produk makeup milik Wardah juga punya kemasan yang elegan dengan warna biru muda, sehingga sangat cantik saat dibawa.

Advertisement

Viva Cosmetics

Siapa yang nggak kenal brand lokal legendaris satu ini. Meski banyak yang bilang “jadul”, Viva nyatanya mampu melakukan berbagai inovasi khususnya untuk produk bedak dan lipstiknya. Dulu, Viva yang terkenal dengan bedak tabur sachet-nya, kini sudah memiliki lebih dari 2 produk compact powder dengan formula yang ciamik.

Oh ya, harga produk Viva Cosmetics pun dari dulu nggak banyak berubah alias masih murah meriah. Setuju?

Emina

Menjadi salah satu brand makeup lokal yang menyasar remaja, Emina hadir dengan kemasannya yang lucu nan menggemaskan. Hampir semua produk Emina sangatlah relate dengan kebutuhan remaja, termasuk rangkaian makeup-nya. Kalau kamu perhatikan, Emina selalu punya ingredients yang menarik seperti gula dan biji-bijian di tiap produk skincare-nya. Tertarik nyoba?

Advertisement

Pixy

Totalitas dalam menciptakan berbagai inovasi produknya, kini Pixy dikenal sebagai brand makeup lokal yang prestisius namun harganya tetap terjangkau. Apalagi setelah diluncurkannya produk cushion dan lip crayon, pamor Pixy makin melejit baik di kalangan menengah maupun kalangan atas.

Nggak heran, beauty influencer seperti Tasya Farasya dan Suhay Salim pun sangat menyukai produk lipstik dan bedak dari Pixy.

Makin bangga deh sama brand makeup lokal, di mana mereka kayak nggak lelah untuk terus berinovasi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE