Percaya Nggak dengan Uang 25.000 Kamu Bisa Beli Makeup Buat Semuka? Ini List Produknya!

Makeup 25.000

Kalau dulu Hipwee Style pernah memberikanmu rekomendasi makeup satu muka seharga 50.000, kini kamu akan disuguhkan paket dandan natural seharga 30.000 saja lo dengan produk-produk lokal! Kamu yang terbiasa dandan sederhana alias minimalis harus tahu, bahwa menciptakan look yang simpel namun flawless itu nggak butuh banyak biaya, asal kamu tahu tekniknya. Ya, kuncinya ada di teknik dan bagaimana kamu mengaplikasikan makeup murahmu ini dengan benar.

Advertisement

Kamu yang minim skill pun bisa kok mewujudkannya, meski hasilnya belum sempurna!

Untuk bedak, kamu bisa memanfaatkan warna kuning langsat nan natural dari brand Viva Cosmetics yang kemasannya sachet ini. Murah, harganya cuma 3.000 aja!

viva via shopee.co.id

Jangan salah, bedak tabur Viva ini memang murahnya kebangetan, tapi banyak kok yang bilang formulasinya oke. Meski nggak terlalu tahan lama, kamu bisa set wajahmu setelah diberikan pelembap terlebih dahulu. Pastikan kamu pilih warna yang nggak begitu kuning biar tetap natural, ya!

Masih dari Viva Cosmetics, Fin Touch Blush On dengan kemasan mini yang punya 3 warna ini cocok buat mengkreasikan aneka natural makeup look. Mulai dari oranye hingga pink, ada semua! Harganya cuma 5.000, kok

viva via shopee.co.id

Memiliki 3 shade warna, blush on Viva yang legendaris ini pas banget buatmu yang suka natural look buat berbagai kesempatan. Kamu bisa pilih warna oranye untuk makeup yang ‘hangat’ dan merah muda untuk look yang lebih fresh namun natural.

Advertisement

JustMiss Eyebrow Pencil, pensil alis murah dan ringan buat para pemula yang pengen jago ngegambar alis. Walau cuma 5.000 aja, pensil alis ini enak banget lo saat diaplikasikan!

justmiss via www.lazada.co.id

Punya 2 pilihan warna yakni hitam dan cokelat, pensil alis dari JustMiss ini nggak cuma diakui bagus oleh para pemula, tapi oleh para beauty v/blogger, lo. Selain harganya yang super murah, pensil alis ini juga nggak terlalu keras jadi gampang banget saat diaplikasikan. Gunakan sikat alis atau spoolie di akhir supaya alismu nggak ngeblok alias kayak Sinchan, ya!

Untuk urusan bibir, ada Mirabella Chic Lipstick yang hasilnya glossy tapi natural buat dipakai sehari-hari. Yuk, sejenak beralih dari lipstik matte! Harganya cuma 12.000 aja

mirabella via id.pinterest.com

Kaya kandungan moisturizer dan vitamin E, Mirabella Chic Lipstick ini cocok jadi pilihamu saat bosan dengan lipstik matte. Formulanya ringan meski nggak terlalu awet, lipstik yang akan membuat warna bibirmu makin mengkilap alami ini bisa juga lo jadi blush on!

Nggak nyangka ya, cuma modal 25.000 aja kamu sudah bisa menciptakan natural look yang ciamik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE