Potret Koleksi Fesyen Dioriviera dari Dior. Cantik Banget Buat Berandai-andai ke Pantai~

Koleksi fesyen Dior

Kalau sudah memasuki musim kemarau, berarti sudah saatnya para pegiat dunia fesyen membuat koleksi baru untuk busana musim panas. Yap, fashion brand kenamaan asal Perancis, Dior, juga nggak mau ketinggalan membuat koleksi musim panas yang pas banget untuk dipakai saat berlibur ke pantai. Dalam membuat koleksi musim panasnya, Dior juga mempertimbangkan kondisi pandemi yang lagi kita hadapi saat ini. Banyak orang yang memilih untuk berlibur dengan keluarganya di villa atau hotel yang masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Advertisement

Creative director Dior, Maria Grazia Chiuri, akhirnya membuat satu paket lengkap koleksi kapsul mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki untuk meminimalisir penggunaan barang secara bersamaan dengan orang lain. Kira-kira seperti apa ya koleksi busana musim panas dari Dior? Langsung aja yuk simak ulasan berikut!

Dior baru saja meluncurkan koleksi musim panasnya yang bertajuk Dioriviera Dior. Koleksinya cocok banget buat jadi outfit saat liburan di pantai~

Fashion brand yang satu ini memang terkenal dengan produknya yang berkualitas tinggi dan menarik minat para kolektor barang high-end. Baru-baru ini, Dior juga merilis koleksi fesyen terbarunya yang bertajuk Dioriviera dengan tema liburan khas musim panas. Walaupun saat ini kita masih berada di tengah pandemi, Maria Grazia tetap ingin membangkitkan suasana dan semangat liburan lewat koleksi busana musim panasnya yang bisa dipakai di rumah atau saat vakansi di vila kecil bersama keluarga.

Advertisement

Fashion brand asal Perancis ini benar-benar menyiapkan satu paket lengkap untuk liburan, from head to toe!

Dilansir dari laman Bazaar Indonesia, untuk busana musim panasnya, Dior memberikan sentuhan warna raspberry dan chartreuse yang punya kesan hangat dan ceria. Dior membuat banyak sekali fashion item untuk koleksinya kali ini yang terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari atasan, bawahan, hingga peralatan lengkap untuk liburan di pantai.

Advertisement

Dilansir dari laman Dior, koleksi atasannya punya beberapa warna seperti raspberry, navy blue, hingga lime silk yang terdiri dari sweater, polo shirt, hoodie dress, blouse, dan pleated dress. Sedangkan koleksi bawahannya tersedia mulai dari celana pendek dan beberapa model rok dengan motif toile de jouy dan oblique. Selain itu, tersedia juga one set bikini, baju renang, handuk, pouch, topi, dan beberapa model Dior Book Tote. Nggak cuma sampai di situ, brand yang satu ini juga membuat koleksi sneakers, sandal, skateboard, sampai cushion juga! Lengkap banget, kan?

Beberapa selebritas Indonesia juga mengenakan koleksi musim panas Dior yang sudah tersedia di Jakarta

Beberapa selebritas Indonesia mulai dari Tatjana Saphira, Velove Vexia, sampai Julie Estelle pun turut meramaikan peluncuran koleksi baru dari Dior. Saat ini, koleksi busana musim panas Dior juga sudah tersedia di Jakarta lo, tepatnya di Butik Dior Plaza Indonesia. Dilansir dari laman Bazaar Indonesia, kamu bisa melihat secara langsung Dioriviera Collection Pop In Animation ini sampai tanggal 14 Juli 2021.

Kalau kamu nggak mau ketinggalan melihat koleksi Dior yang selalu punya kesan mewah dan elegan ini, kamu bisa langsung meluncur ke Plaza Indonesia. Eitss, tapi ingat ya, tetap menerapkan protokol kesehatan lo, SoHip. Pakai maskernya dengan benar, cuci tangan, dan juga jaga jarak dari orang lain. Stay safe, everyone!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE