8 Kombinasi Manis Celana Putih dengan Berbagai Atasan Buat Hijabers. Unik dan Cantik!

Kombinasi celana putih

Tahukah kamu, celana berwarna putih belakangan ini sedang hits karena nggak kalah kecenya dengan celana jeans atau kulot biasanya. Celana warna putih yang biasanya dihindari, kini justru jadi incaran para hijabers karena sangat cocok dipadukan dengan berbagai atasan, baik yang nuansa santai atau formal sekalipun.

Advertisement

Kalau nggak percaya, berikut ini Hipwee Style kasih bukti di mana memadukan celana putih nggak sulit buat dipadukan bersama berbagai jenis atasan. Siap-siap pengen nyoba habis ini!

Buat penyuka busana-busana longgar, padukan saja celana putih dengan sweater big size bermotif garis kayak gini. Cool abis, tapi tetap minimalis!

big size style via id.pinterest.com

Kamu juga bisa memaksimalkan nuansa coffee tone dengan memadukan warna krem serta cokelat tua kayak gini. Gampang dan elegan!

nuansa cokelat via id.pinterest.com

Advertisement

Perpaduan antara atasan berwarna merah bata dan kulot putih memang nggak ada matinya. Meski cukup kontras, kombinasi ini pas buatmu yang ogah terlalu tampak mentereng

merah bata via id.pinterest.com

Pertegas seleramu terhadap warna-warna monokrom dengan memadukan unsur hitam-putih. Terlihat sederhana, tapi effortless!

monokrom via id.pinterest.com

Jangan lupakan nuansa pastel yang terlihat sangat casual saat dipadukan dengan celana putih. Apalagi kalau dikombinasikannya dengan kemeja kayak gini, anggun!

pastel via id.pinterest.com

Advertisement

Jangan cuma rok atau celana hitam, buat gayamu makin ciamik dengan memadukan atasan kebaya serta celana jeans putih seperti di foto, yuk! Pas buat kondangan 🙂

formal look via id.pinterest.com

Bikin penampilanmu beda dari biasanya dengan perpaduan warna merah-putih, tapi pilih merah marun buat mendominasi warnanya. Tampak kayak anak SD? BIG NO!

merah putih via id.pinterest.com

Kalau bosan pakai kemeja atau blazer, kamu bisa memilih jaket berbahan tipis untuk dipadukan dengan jeans putih. Style ini masih cukup langka, jadi bisa banget ditiru secepatnya!

cerah ceria via id.pinterest.com

Mau tahu gaya santai buat jalan, kencan sampai nonton konser yang ciamik tapi minim usaha? Tinggal padukan kaus jumbo dan kulot putih saja!

style jalan via id.pinterest.com

Sebenarnya, celana putih bisa-bisa saja kamu padukan dengan berbagai motif dan warna atasan karena netral serta fleksibel. Tapi, cobalah untuk berani bereksplorasi sendiri, supaya gayamu nggak itu-itu aja alias keluar dari zona nyaman. Yuk, coba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE