Pesona 9 Kebaya Kutu Baru Modern yang Masih Digemari di Penghujung Tahun. Super Anggun!

Kutu baru penghujung tahun

Tim kebaya kutu baru, mana suaranya?

Advertisement

Kebaya kutu baru menjadi salah satu kebaya yang digandrungi karena potongannya yang unik nan lekat dengan karakter anggun. Kini, desain kebaya kutu baru modern pun sudah beragam mulai dari jenis bahan, motif hingga aksesoris pendukung yang bisa memaksimalkan penampilanmu. Nggak bisa dipungkiri, kebaya kutu baru yang biasa dikenakan untuk kondangan ini juga cantik lo untuk dikenakan saat photoshoot atau acara spesial lain.

Simak yuk, inspirasi kebaya kutu baru modern dengan berbagai nuansa yang masih digemari hingga penghujung 2020 ini. Simak, yuk!

Ternyata kebaya kutu baru abu-abu tua cantik juga ya dipadukan dengan jarik merah. Kontrasnya dapat, tapi juga kekinian nan manis

abu-abu via salimsoraya.com

Jangan ragu untuk mengombinasikan kebaya merah muda dan hijab atau jarik cokelat. Tetap feminin, namun juga minimalis karena ada unsur warna gelap

pinky via salimsoraya.com

Advertisement

Motif lurik nyatanya bisa dikemas menjadi kebaya modern dengan memberi detail belahan pada jariknya. Terlihat anggun namun nyentrik!

lurik via salimsoraya.com

Unik! Ini dia potret kebaya kutu baru berwarna denim yang dipadukan dengan jarik jumputan berwarna merah muda. Alternatif buatmu penyuka warna cerah namun tetap edgy!

biru silver via salimsoraya.com

Nggak pernah gagal menjadikan penampilanmu lebih fresh, elegan serta eksentrik. Apalagi dipadukan dengan jarik putih bermotif tradisional, perfect!

oranye via salimsoraya.com

Advertisement

Cantiknya kebaya bernuansa silver yang tampak mewah saat dipadukan dengan kalung berbahan tembaga. Meski sudah mainstream, gaya kutu baru silver ini nggak lekang zaman

silver via salimsoraya.com

Kutu baru hijau berbahan tile ini unik abis, berbeda dengan kebaya lain yang biasanya berbahan katun atau satin. Tampak sederhana namun memesona

hijau pastel via salimsoraya.com

Gini nih jadinya kalau bahan beludru yang mewah dibuat menjadi kutu baru modern dengan tambahan ikat pinggang berbahan kain. Dikreasikan dengan aksesoris kalung pun apik nih!

cokelat bludru via salimsoraya.com

Siapa di sini yang ngefans banget sama kebaya kutu baru? Khususnya yang modern karena bisa dipadukan dengan berbagai aksen seperti ikat pinggang atau kalung, supaya menjadikan penampilanmu modis, elegan plus mewah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE