Fakta Mengagetkan Kenapa Banyak Makeup dari Brand Ternama Dijual Super Murah. Hati-Hati, Ya!

Makeup KW merajalela

Sebut saja Maybelline, Revlon, Dior hingga ABH, deretan makeup brand ternama yang nggak usah diragukan lagi kualitasnya. Peminatnya pun beragam, dari mahasiswa hingga sosialita kelas dunia, berbarengan dengan harganya yang bervariasi. Makeup dari beberapa brand ternama tadi jelas banyak sekali digandrungi karena memiliki formulasi yang oke punya, apalagi jika konsumen mereka berkutat di dunia makeup alias sebagai beauty enthusiast. Tapi sayang sekali, sudah terlalu banyak makeup dari brand ternama dunia ini yang dipalsukan alias KW. Wah, miris!

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style akan sedikit menguak kenapa masih banyak sekali makeup dari brand terkenal yang dijua super murah, pun dengan peminatnya yang nggak habis-habis!

Permintaan pasar yang tinggi terhadap makeup dari brand terkenal, namun nggak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup soal istilah, “ada harga, ada kualitas”

konsumen kurang tahu via hipwee.com

Kadang, kamu terlalu buru-buru tergiur harga makeup murah tanpa tahu bagaimana seluk-beluknya. Padahal, jika ada makeup dari brand ternama yang dijual jauh dari harga asli, ini patut menjadi pertanyaanmu sebelum mantap membeli, lo. Nggak heran, minimnya pengetahuan soal harga dan kualitas ini makin membuat persebaran makeup KW makin pesat saja.

Berdalih memiliki kualitas “mirror”, produsen makeup KW menganggap kualitas produknya akan mudah diterima konsumen walau sebenarnya ini sudah termasuk penipuan 🙂

terkecoh via hipwee.com

Jangan kaget kalau kamu menemukan tulisan “kualitas mirror” di beberapa penjual makeup KW di luar sana. Jangan terkecoh, ini merupakan trik dagang mereka supaya produknya tetap dimaklumi sebagai tiruan dari brand terkenal, sehingga konsumen merasa aman. Tapi tetap saja, kualitasnya beda jauh!

Advertisement

Banyak konsumen acuh terhadap imbas dari pemakaian makeup KW. Kebanyakan sih demi gengsi dan kepuasan sendiri, tanpa pikir panjang seperti apa dampaknya nanti

acuh via hipwee.com

Dari segi bahan baku sampai kebersihan saja kita sebagai orang awam harusnya paham, bahwa ada banyak sekali perbedaan antara makeup asli dan yang KW. Tentu ini berimbas ke kualitas produk, di mana bisa saja berisiko merusak kulit konsumennya. Untuk itu, semua ada di tanganmu, mau main aman atau melawan risiko berbahaya dari membesar-besarkan gengsi.

Masih banyak lo makeup lokal yang dijual dengan harga relatif murah, tapi jaminan asli. Selain minim risiko yang aneh-aneh, kamu pun nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam setiap kali ingin membelinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE