5 Masker Wajah yang Punya Teknologi Super Canggih. Tak Perlu Tepuk-tepuk Skincare Lagi~

Masker kulit teknologi tinggi

Beragam produk kecantikan mulai dari yang unik hingga yang canggih kebanyakan berasal dari Negeri Gingseng atau Korea Selatan. Negara yang satu ini memang selalu terdepan dalam hal menciptakan beragam produk kecantikan dan perawatan kulit. Makanya nggak heran kalau mereka bisa membuat masker dengan teknologi lampu LED dan oksigen.

Advertisement

Kebayang nggak sih kamu maskeran dalam bentuk gawai canggih yang tinggal dipasang di wajah? Kamu nggak perlu lagi menunggu masker kering lalu membilasnya karena masker ini menggunakan teknologi gelombang cahaya. Kira-kira seperti apa ya wujud masker canggih ini? Simak bareng ulasan Hipwee Style ini ya!

1. Masker dengan teknologi tinggi yang pertama adalah Skin Theory LED Mask yang dijual dengan harga Rp1,5 juta

Kalau kamu mengikuti akun Instagram seleb Indonesia seperti Gya Sadiqah, Nagita Slavina, dan Caca Tengker, mereka sering memperlihatkan saat sedang menggunakan masker canggih ini di fitur Insta Story. Yap, masker dari Skin Theory ini termasuk masker canggih karena menggunakan gelombang cahaya untuk mengatasi beragam permasalahan kulit. Masker ini tersedia dalam tiga warna yang bisa kamu pilih yaitu warna biru, merah, dan oranye.

Advertisement

Masker berwarna biru memiliki kemampuan sebagai antibakteri sehingga bisa mengatasi masalah bakteri jerawat di wajah. Masker dengan warna merah berfungsi untuk menstimulasi kolagen untuk peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini. Sedangkan masker berwarna oranye berfungsi untuk memberikan efek menenangkan dan lebih cerah pada wajah. Produk ini dilengkapi dengan fitur shut down sehingga akan otomatis berhenti setelah pemakaian 20 menit. Selain itu, kamu bisa melihat hasilnya setelah pemakaian rutin selama 21 hari.

2. Kedua, ada masker canggih dari Curicare LED Mask Haru yang dijual dengan harga Rp8 juta

Advertisement

Masker canggih asal Korea ini bisa mencakup seluruh area wajah hingga leher. Melansir dari laman Curicare, masker ini memiliki empat mode dengan fungsi yang berbeda yaitu Daily Mode, Calming Mode, Secret Mode, dan Rhytym Mode. Daily Mode akan menghasilkan kolagen untuk proses regenerasi sel dan meningkatkan elastisitas kulit, Calming Mode berfungsi untuk menyamarkan noda hitam di wajah, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan, serta memberikan efek yang menyejukkan pada wajah.

Secret Mode berfungsi untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Sedangkan Rhytym Mode berfungsi untuk memberikan efek menghaluskan dan mencerahkan wajah serta meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit atau skincare.

3. Selanjutnya, ada ZWC Oxygen Beauty Mask asal Korea. Kalau kamu tertarik untuk melakukan perawatan dengan masker ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp25 juta

Deeper Look: Beauty LED Mask Of Oh YeonSeo In "Love With Flaws"

ZWC Oxygen Mask | Credit via kpopmap.com

Kalau masker sebelumnya menggunakan teknologi LED, masker yang satu menggunakan teknologi oksigen. Sejauh ini masker ini adalah masker dengan bentuk yang paling simpel di antara masker canggih lainnya. Cara menggunakannya, kamu hanya perlu menggunakannya seperti face shield dan gunakan mesin oksigennya supaya masker bekerja dengan baik. Masker ini juga pernah muncul di salah satu serial drama Korea lo!

4. Masker canggih dari Cellreturn Platinum LED Mask pernah muncul dalam drama korea lo! Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp37 juta

Melansir dari laman Cellreturn, produk ini rilis pada bulan Oktober tahun 2019. Produk ini menggunakan gelombang cahaya biru dan merah untuk menghidrasi kulit, melindungi kulit dari bakteri penyebab munculnya jerawat, serta meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Masker dengan teknologi gelombang cahaya ini terdiri dari 1026 lampu LED dan memiliki 4 fitur yaitu Red Mode, Blue Mode, Pink Mode, dan Fast Mode.

Red Mode berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan pori-pori wajah, Blue Mode berfungsi untuk memberikan efek menenangkan untuk kulit, Pink Mode berfungsi untuk perawatan kulit secara kompleks, serta Fast Mode untuk perawatan intensif hanya dalam waktu 9 menit. Cocok banget buat kamu yang punya aktivitas padat, nih!

5. Terakhir, ada masker berteknologi tinggi dari merek LG Pra.L Derma LED Mask yang dijual dengan harga Rp86 juta

LG Derma LED Mask, BWJ1

Masker LED LG | Credit via Website LG

Melansir dari laman LG, masker canggih ini terdiri dari 120 lampu LED yang bisa membuat kulit lebih cerah dan bisa menjaga elastisitas kulit. Produk masker ini juga sudah diakui oleh FDA Amerika Serikat sebagai produk yang bisa memberikan efek lebih baik pada kulit. Masker ini dilengkapi dengan kabel USB untuk mengecas daya sehingga aman untuk dibawa bepergian. Selain itu, masker ini juga memiliki sensor otomatis yang membuat lampu LED otomatis mati kalau kamu nggak menggunakannya dengan posisi yang benar.

Berawal dari masker berbentuk bubuk atau serbuk, krim, dan lembaran, saat ini produk perawatan wajah semakin berkembang. Kamu nggak perlu lagi menunggu masker kering lalu membilasnya, karena masker canggih ini bisa digunakan dalam waktu yang singkat dan mudah. Keren, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE