5 Merek Jam Tangan Lokal yang Desainnya Oke Punya. Awet, Bisa Buat Cewek atau Cowok!

Merek jam tangan lokal

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan kini sudah menjadi bagian dari lifestyle di mana perannya sangat penting untuk menunjang penampilan. Banyak pula yang rela menggelontorkan budget lebih hanya untuk membeli jam tangan impian, yang mungkin desain atau bahan bakunya termasuk langka di pasaran. Apakah kamu juga demikian?

Advertisement

Ngomongin soal jam tangan, berikut ini ada 6 rekomendasi merek jam tangan lokal yang telah Hipwee Style siapkan khusus untukmu. Yang pasti, kualitasnya nggak kalah dengan merek impor!

Matoa, brand asal Bandung yang memiliki ciri khas bahan bakunya, yakni dari kayu. Warna-warna jam Matoa pun tergolong netral, jadi kamu bisa lebih fleksibel mengenakannya

Harga jam di Matoa berkisar antara 500.000-1.400.000. Jam tangan lokal yang melabeli diri mereka sebagai ‘jam tangan kayu eksklusif’ ini sedang banyak sekali diperbincangkan, karena desainnya yang langka, elegan serta masuk ke semua golongan.

Woodka, brand jam tangan lokal yang juga menggunakan kayu sebagai bahan bakunya, tapi sukses tampil unik berkat aneka strap-nya yang unik dan nyentrik

Dijual dengan harga rata-rata 700.000-an, Woodka sangat eksis baik di penjualan offline maupun online. Desain strap-nya yang kekinian banget menjadikan brand ini banyak digandrungi para milenial.

Lima Watch, khas dengan bahan kulit pada strap dan desain yang super elegan. Cocok nih buatmu yang nggak terlalu suka motif-motif dan warna cerah!

lima watch via www.instagram.com

Dijual seharga 1.000.000 hingga 2.000.000, bahan baku kulit yang digunakan Lima sangatlah berkualitas. Selain awet, jam tangan lokal yang digandrungi semua kalangan ini juga cocok lo buat kado orang terkasih!

Lanccelot, jam tangan lokal yang sempat dikira brand impor ini menjual produknya mulai dari 500.000-an saja. Semua desainnya simpel tapi manis!

lanccelot via id.lanccelot.com

Dengan desainnya yang sangat elegan, jam tangan dari Lanccelot ini sangat fleksibel buat dipakai sehari-hari atau acara formal. Warna khas-nya juga kebanyakan cokelat, hitam dan abu-abu, jadi sangat bisa dipadukan dengan banyak outfit kesayangan.

Dekade, brand asal Bandung yang sudah eksis sejak 2016 ini didesain khusus buat para cowok, tapi bisa juga buat cewek yang suka dengan desain-desain macho

Advertisement

dekade via dekadetime.com

Dekade yang sudah ada sejak 2016 ini sangat memanjakan selera para cowok karena desainnya yang minimalis sekaligus macho. Warna hitam dan abu-abu menjadi ciri khas jam tangan lokal satu ini. Oh ya, harganya berkisar antara 600.000 hingga 1.500.000-an saja.

Bangga ya dengan jam tangan lokal di atas, di mana semua desain dan bahan bakunya benar-benar berkualitas. Borong yuk, borong!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE