Memiliki masalah kulit merupakan hal yang menyebalkan dan mengganggu bagi setiap orang, terlebih apabila masalah itu timbulnya di wajah. Maklum, wajah merupakan pusat perhatian bagi orang lain ketika berbicara padamu. Kusam, timbul jerawat, kulit memerah, warna kulit yang tidak merata sepulang liburan merupakan masalah-masalah wajah yang sering dijumpai di masyarakat. Ketika saat itu terjadi, pasti kamu akan mencari solusi yang baik untuk wajahmu, entah itu pergi ke klinik kecantikan, dokter kulit, atau melakukan perawatan sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang alami.

Pada tanggal 15 Agustus 2018, Natasha Skin Clinic Center (PR. Pesona Natasha Gemilang) resmi mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. Hmm, apa itu dan lalu kenapa?

Advertisement

Sertifikasi ini diberikan oleh Badan Sertifikasi Internasional JAY ANZ  yang telah terverifikasi oleh MSC Global Australia, segala prosesnya telah mengacu pada International Accreditation Forum (IAF). Dalam pemberian standar ISO ini, banyak aspek yang dinilai yaitu standar perawatan, pelayanan dan juga kualitas SDM yang profesional.

Waw, tentunya ini merupakan hal yang membanggakan bagi jajaran manajemen dan karyawan Natasha. Walaupun sebelumnya sih mereka telah mendapatkan sertifikasi manajemen mutu, jauh sebelum ISO 9001:2008 yang saat ini diperbarui dengan ISO 9001:2015.

Natasha merupakan sebuah klinik kecantikan bagi kulit yang telah memiliki 98 cabang di seluruh Indonesia dan satu cabang di Bangsar Kuala Lumpur yang telah berdiri sejak 24 tahun yang lalu. Natasha selama ini memiliki komitmen dalam memberikan berbagai layanan terbaik bagi perawatan kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Dengan semangat “Nature Meets Technology” produk-produk Natasha berasal dari bahan-bahan botanical alami yang diproduksi dengan cara modern.

seluruh jajaran Natasha via www.hipwee.com

Advertisement

Agar mempertahankan mutu dari sertifikasi ISO 9001:2015 yang telah diberikan, Natasha dari awal sudah menetapkan standarisasi mutu baik dari produknya, maupun SDM-nya yang telah dilatih di Natasha Training Center.  Ke depannya, itu semua juga akan lebih diperketat dalam sistem manajerialnya. Briefing dan quality control setiap minggunya selalu dilakukan agar proses produksi selalu disiplin dan sesuai dengan standarisasi mutu ISO.

“Dengan adanya sertifikasi untuk sistem manajemen mutu ini, tentu saja menjadi sebuah kebanggan besar bagi kami, karena dengan demikian Natasha menjadi klinik kecantikan kulit yang telah lulus sertifikas ISO 9001:2015. Sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk tetap mempertahankan, dan berupaya lebih baik lagi dalam menjaga kualitas yang diberikan kepada pasien Natasha” ujar dr. Dody Budiarso, Direktur PT. Pesona Natasha Gemilang

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya