Kumpulan Foto Nyakim Gatwech, Model Kulit Hitam Asal Ethiopia dengan Gayanya yang Memesona

Nyakim Gatwech

Buatmu yang belum tahu sosok Nyakim Gatwech, ia merupakan seorang model iklan dan catwalk yang berasal dari Gambela, Ethiopia. Perempuan kelahiran 27 Januari 1993 ini kini tengah hangat menjadi perbincangan karena kepercayaan dirinya, yang dibarengi dengan prestasinya sebagai model papan atas. Ya, Nyakim dilahirkan dengan warna kulit hitam sampai-sampai ia menjuluki dirinya sebagai ‘queen of dark’ kepada publik.

Advertisement

Hipwee Style pun akan menyuguhkan gaya-gaya Nyakim khusus untukmu, supaya kamu tahu bahwa definisi cantik itu bukan berasal dari warna kulit yang putih. Nyakim akan membuatmu sadar, bahwa ia bisa menjadi role model terkait memiliki kepercayaan diri, terutama buatmu sebagai perempuan!

Nyakim sendiri sudah sangat terbuka tentang siapa dirinya kepada khalayak. Ia bukan hanya PD dengan kulit hitamnya, ia juga suka bereksplorasi dengan warna cat rambut gonjreng seperti ini. Cakep banget!

bintang iklan via www.instagram.com

Nyakim yang lebih nyaman dengan rambut cepak ini sempat menyita perhatian karena warna cat rambutnya. Yup, tampak kontras dengan warna kulitnya namun ia tetap PD dan ini tentu sangat menginspirasi. Apalagi ia merupakan salah satu bintang iklan dan brand ambassador sebuah produk kecantikan, nggak heran kalau penampilannya selalu jadi sorotan.

Nyakim memang tampak suka dengan warna-warna neon atau gonjreng kayak gini. Salut sama keberaniannya!

Advertisement

Bukan cuma soal gaya rambut, pemilihan dress Nyakim juga tergolong ‘ekstrim’. Yup, bahkan ada yang berkomentar soal warna dress oranyenya yang sangat kontras dengan kulit hitamnya di fotonya ini, lo!

dress cerah via www.instagram.com

Butuh kepercayaan diri tinggi ketika kamu akan mengenakan busana, namun warnanya terlalu kontras dengan warna kulitmu. Berbeda dengan Nyakim yang sangat PD dengan pemilihan warna dress cerah seperti oranye, fuschia hingga biru muda, nyatanya ia nampak sangat atraktif dan menggemaskan.

Pelajaran nih buatmu yang selama ini ragu-ragu buat pakai busana, tapi bingung gimana caranya menyocokkan dengan warna kulitmu. Coba dan PD aja!

Soal makeup, Nyakim layak disebut sebagai trendsetter. Ia berani ‘bermain’ warna baik dari lipstik, blush on hingga eyeshadow. Berbagai bentuk pun ia coba, seperti eksperimen dengan dua warna lipstik ini

makeup kece via www.instagram.com

Nyakim layak menjadi role model-mu saat bingung mau bereksplorasi dengan aneka warna makeup. Mulai dari lipstik hingga blush on, kamu bisa mencari referensi warna-warna cerah dari yang Nyakim aplikasikan ke wajahnya. Jangan salah, warna oranye dan ungu muda bakal jadi tren sepanjang 2020 ini, lo!

Advertisement

Saking udah cinta sama warna kulitnya, Nyakim percaya bahwa kategori cantik bisa didapatkan dari berbagai sisi. Fisik bukanlah tolok ukur, selama punya keyakinan dan ciri khas tertentu sebagai bentuk menghargai diri

fotosyut via www.instagram.com

Didukung aksesori yang nyentrik dan identik dengan budaya di Afrika, Nyakim kerap memotivasi para followers-nya tentang pentingnya menjadi diri sendiri bagaimanapun keadannya. Ia sama sekali nggak ragu buat membagikan bagaimana caranya mencintai diri sendiri, salah satunya ialah dengan bergaya unik namun tetap menginspirasi.

Siapa yang habis baca ini langsung ngefans sama Nyakim?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE