Ngomongin soal Nagita Slavina, tentu pikiran kita langsung tertuju pada style-nya yang elegan dan kasual, namun tetap cantik bukan? Istri dari presenter Raffi Ahmad ini banyak menginspirasi kaum hawa dalam memadukan atasan berkerah, baik itu kemeja ataupun tunik. Meski begitu, style nagita tetap bagus lo buat diadaptasi cewek-cewek yang berhijab. Yup, soalnya selera Nagita tuh fleksibel banget!

Penasaran nggak sih gimana OOTD ala Nagita yang juga bisa dipakai cewek-cewek yang berhijab? Ini nih inspirasinya…

Tunik two tone atau 2 warna ini memang sedang hype banget lo di kalangan seleb-seleb di Instagram! Perpaduan netral warna hitam dan putih ini cocok banget buat kamu pakai ke kampus, kantor atau bahkan photoshoot

tunik two tone via www.instagram.com

Masih dengan tunik ala Nagita, atasan polos selutut yang super kasual ini bisa kamu padankan dengan jilbab motif apapun, lo!

tunik polos via www.instagram.com

Dari mulai kemeja, rompi panjang sampai celananya, cewek-cewek berhijab bisa banget lo niru gaya Nagita yang satu ini. Sssst, ini nih gaya ngantor atau interview kerja yang nggak ngebosenin!

gaya formal via www.instagram.com

Midi dress berwarna cokelat muda ini bisa juga lo dijadikan tunik yang kamu padukan dengan celana jeans atau legging. Ah, gaya ini mah bisa buat segala acara!

midi dress jadi tunik via www.instagram.com

Kulot berbahan denim yang dipadukan dengan blouse berwarna emerald ini bisa jadi gabungan warna ciamik kalau kamu bosan dengan gaya netral kayak biasanya, lo!

Gimana dengan outer berwarna mustard yang cantik sekali ketika dipadukan dengan celana bergaris ala-ala selebgram ini, girls? Sudah siap tampil cerah ceria sepanjang hari?

mustard outer via www.instagram.com

Gamis berbahan chiffon lembut ini bisa jadi outfit-mu sehari-hari karena anti gerah dan bahannya ‘jatuh’ banget. Selain stylish, kamu otomatis tampil lebih syari

gamis syari via www.instagram.com

Tinggal padukan dengan celana jeans, dress putih ini bisa kamu sulap menjadi atasan panjang nan sopan dan mencuri perhatian!

Advertisement

Sebenarnya, kamu yang berhijab bisa banget lo memadukan banyak atasan yang dipakai Nagita tadi dengan kreasimu sendiri. Misalnya saja, tunik polos bisa kamu kombinasikan dengan pashmina bermotif atau bahkan polos juga, asal masih dalam satu tone supaya nggak aneh dilihatnya. Selamat mencoba!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya