Potret OOTD Pakai Piyama yang Sedang Ngetren; Seadanya Aja Bisa Secakep Ini!

OOTD piyama hits

Semenjak adanya kebijakan pemerintah untuk bekerja dari rumah, sebagian orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Hal ini menyebabkan orang tidak lagi berbelanja kebutuhan fashion. Karena mereka jadi lebih sering menggunakan baju rumah yang nyaman. Kecuali kalau lagi virtual meeting, ya.

Advertisement

Ternyata, kondisi ini membuat banyak orang berinisiatif untuk memproduksi baju tidur yang lebih fashionable hingga menjadi tren di 2020. Baju tidur kini bukan hanya untuk dipakai di rumah lo. Tetapi, bisa juga digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bahannya yang nyaman membuatmu betah. Tinggal di mix and match aja nih biar keliatan tetep kece. Yuk, simak tips mix and match baju tidur yang kece.

1. Piyama yang dikombinasikan dengan bawahan jeans bikin kamu tampak casual meski simpel banget

Mix and match baju tidur dengan jeans via www.instagram.com

Kamu bisa banget lo menggunakan atasan baju tidurmu sebagai blus. Kamu hanya perlu mengkombinasikannya dengan bawahan sesuai seleramu. Misalnya celana jeans atau celana kulot favoritmu. Dengan tampilan ini kamu sudah tampak casual. Bahkan tidak akan ada yang akan menyangka kalau kamu menggunakan atasan baju tidur, lo.

2. Bukan hanya bawahan, mengkombinasikan dengan atasan yang berbeda juga bisa dilakukan

Selain mengkombinasikan dengan bawahan seperti jeans, kamu juga bisa mengkombinasikan dengan atasan yang sesuai seleramu nih. Seperti blus berwarna putih yang simple. Dengan tambahan tas tote bag dan sepatu sneakers senada dengan blus kamu sudah tampil kece nih.

Advertisement

3. Menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang sewarna juga oke buat tampil beda, khususnya di acara-acara santai

Mix and match baju tidur menggunakan ikat pinggang via fashiontrendwalk.com

Kalau kamu tetap mau menggunakan baju tidurmu dengan lengkap juga tidak ada masalah. Kamu hanya perlu menambahkan aksesori seperti ikat pinggang dengan warna yang sama. Dengan gaya ini kamu terlihat seperti menggunakan blazer bukan?

4. Cukup dengan menggulung lengan atasan hingga siku ditambah topi pantai, kamu siap untuk pergi travelling atau sekadar OOTD

Baju tidur untuk travelling via www.instagram.com

Menggunakan satu set baju tidur untuk outfit travelling juga bisa kamu contoh nih. Gaya yang satu ini cukup simple. Kamu hanya perlu menggulung lengan atasan baju tidur hingga siku. Ditambah dengan topi pantai dan tas tote bag kamu sudah siap pergi melancong~

5. Tampil rapi dengan memasukkan atasan dan melipat sedikit bagian celana. Siap memulai work from office

Advertisement

Tampil formal dengan baju tidur via fashiontrendwalk.com

Selain tampilan casual, menggunakan baju tidur juga bisa membuatmu tampil rapi. Kamu hanya perlu memasukkan atasan blus pada bawahan celana secukupnya.. Tambahkan dengan sedikit melipat ujung bawahan supaya terlihat seperti menggunakan celana kain. Jangan lupa gunakan sepatu hak terbaikmu~

Nah, itu dia 5 inspirasi gaya OOTD menggunakan baju tidur. Selain digunakan di rumah, ternyata baju tidur juga kece digunakan untuk beraktivitas di luar. Apalagi kebanyakan baju tidur memiliki bahan yang nyaman. Jadi kamu akan lebih betah berativitas. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE