9 Cara Tampil PD dengan Hijab dan Outfit Serba Oranye atau Kuning. Cerahnya Nggak Norak!

Oufit hijab oranye dan kuning

Tampil dengan hijab dan outfit serba cerah terkadang membuatmu kurang percaya diri. Selain takut dianggap berlebihan, kamu pun kadang susah menentukan padu padannya dengan fashion item lain. Contoh dari warna hijab atau outfit cerah ini adalah oranye dan kuning. Yup, dua warna yang dianggap terlalu lebay, padahal ampuh membuat tampilanmu jauh lebih cerah dan awet muda.

Advertisement

Kalau nggak percaya, Hipwee Style sudah mengumpulkan 9 padu padan hijab dan outfit serba oranye atau kuning khusus buatmu. Disimak, ya!

Casual look dengan sweater berwarna mustard atau kuning kunyit ini berpadu sempurna dengan hijab merah marun. Nggak berlebihan, justru simpel dan manis!

casual via id.pinterest.com

Tampil formal dengan setelan berwarna oranye tua ini layak jadi pilihanmu buat ke acara-acara penting. Kelihatan anggun tanpa banyak usaha!

setelan kerja via id.pinterest.com

Advertisement

Kaus panjang berbahan mengkilap gini pun cocok buat santai, terutama kalau dipadukan dengan warna kuning tua. Boyish but still eye catching!

Kamu pasti baru tahu kan kalau warna merah muda ternyata bagus juga dipadukan dengan warna oranye? Nude vibes-nya kerasa banget!

pink oranye via id.pinterest.com

Sesederhana memadukan atasan oranye dengan celana jeans, tampilan santai namun effortless bisa kamu wujudkan. Gampang dan manis!

Advertisement

Yup, warna krem pun ternyata bisa dijodohkan dengan warna kuning! Terlihat ‘lembut’ dan dewasa banget

kuning krem via id.pinterest.com

Wujudkan formal look dengan cara lain, misalnya memadukan dress kuning dengan blazer abu-abu kayak gini. Sungguh ciamik!

abu-abu via id.pinterest.com

Bergaya ala-ala wanita karir dengan perpaduan warna oranye, hijau pastel dan putih tulang merupakan ide brilian. Yuk, adaptasi!

dewasa via id.pinterest.com

Tuh, rok plisket oranye memang feminin banget buat dipakai ke semua acara. Nggak terlalu cerah, tapi tetap asyik dilihat!

Nggak perlu banyak usaha, kamu sudah bisa mewujudkan hijab look yang eye catching dengan warna oranye dan kuning. Nggak perlu minder juga, asal kamu pintar memadukannya dengan hijab atau aksesoris yang netral.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE