4 Brand Kosmetik Lokal yang Kemasan Produknya Lucu-Lucu. Bikin Pengen Beli, Walau Nggak Butuh!

Packaging kosmetik lokal lucu

Dasar budak packaging!

Advertisement

Mungkin kamu merupakan salah satu orang yang kerap kali membeli produk, hanya karena kemasannya lucu dan menggemaskan. Ya, walau sebenarnya kamu nggak begitu butuh, tapi kamu rela membelinya hanya karena kesan pertama. Nggak apa-apa sih, tapi kalau terus-terusan, bukannya bisa bikin boros? Nah, inilah salah satu strategi marketing para brand, khususnya brand kosmetik lokal untuk menarik perhatian konsumennya. Terutama buat para cewek, packaging atau kemasan yang lucu merupakan kunci. Iya aja apa iya banget nih?

Berikut ini, Hipwee Style sudah mengumpulkan 4 brand kosmetik lokal yang dengan serius mengemas produknya dengan gaya lucu nan menggemaskan. Siapa saja sih mereka?

Digadang-gadang sebagai brand kosmetik kesayangan para remaja, Emina identik dengan kemasannya yang colorful menggunakan warna merah muda dan biru

Kamu yang suka banget pakai makeup atau skincare dari Emina pasti tahu deh kalau mereka selalu mengemas produknya dengan nuansa pastel yang lucu. Nggak cuma itu, Emina juga memenuhi segala kebutuhan makeup-mu dari mulai lip balm hingga cushion dengan harga terjangkau, jadi bisa banget nih dijadiin langganan!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Kembali hits setelah beberapa saat agak meredup, Fanbo hadir dengan ‘wajah’ baru yang lebih catchy dan anak muda banget

Salah satu produk Fanbo yang lucu adalah beauty blender-nya ini. Selain dihadirkan dengan fungsi yang berbeda-beda, kemasannya yang berbentuk hewan warna-warni ini langsung diburu para beauty enthusiast yang memang sudah menyadari betapa pentingnya peran beauty blender. Fanbo seperti menjawab kejenuhan para cewek soal bentuk beauty blender yang itu-itu aja. Good job!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Advertisement

Implora menggebrak pasar kosmetik lokal dengan mengeluarkan produk lip tint-nya yang berbentuk es krim ini. Gimana menurutmu?

implora via www.instagram.com

Meski kebanyakan produk Implora terkesan biasa saja dari segi kemasan, mereka hadir dengan lip tint-nya yang berbentuk es krim. Menggemaskan dan gampang sekali diaplikasikan, Implora langsung menarik perhatian dan produknya ini laris manis di pasaran. Untuk segi harga, lip tint ini dijual nggak lebih dari 30.000, kok.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Sempat dikira brand kosmetik Korea, Moko-Moko hadir dengan kemasannya yang serba pink dan bentuk yang lucu-lucu

moko-moko via iprice.co.id

Siapa yang suka banget sama brand Moko-Moko, di mana ia sempat dikira sebagai Korean brand cosmetics ini? Ya, kemasan produk Moko-Moko sangatlah unik dan lucu dengan warna merah muda kombinasi cokelat pada font-nya. Terdapat gambar bergaris hitam juga sebagai pemanis, jadi kelihatan nggak norak.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Sukses ya buat brand kosmetik lokal yang telah sukses dicintai para milenial, termasuk kamu 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE