Terinspirasi dari Hewan, Ini Kombinasi Warna yang Tepat Buat Mempercantik Penampilanmu!

Panduan warna dari hewan

Mengombinasikan warna untuk menyempurnakan penampilan memang nggak selamanya gampang. Nggak cuma hitam dan putih, nyatanya masih banyak warna netral yang mungkin belum kamu tahu dan bisa dipadukan dengan warna lainnya. Contohnya warna cokelat muda, merah marun hingga biru tua. Siapa sangka, aneka kombinasi warna ini bisa kamu dapatkan dari warna kulit hewan dan perpaduannya dengan alam sekitar, lo. Nggak percaya? Nih, Hipwee kasih buktinya!

Berkat pantulan sinar matahari, warna bulu flamingo ini berubah menjadi merah keoranyean dan berpadu sempurna dengan warna biru air laut. Perpaduan kedua warna ini bisa kamu adaptasi buat menghasilkan wara yang ‘hangat’ dan cerah

flamingo via id.pinterest.com

Ini bukti bahwa dengan komposisi yang pas, warna kuning bisa juga dipadukan dengan merah atau biru. Kamu tinggal menemukan warna mana yang harus menjadi dominan, ya!

burung via id.pinterest.com

Advertisement

Begitupun dengan warna biru dan abu-abu yang ternyata sangat atraktif ketika dipadukan dengan oranye. Cobain buat coba-coba pakai busana cerah, yuk!

burung (2) via id.pinterest.com

Ini yang disebut memadukan warna earth tone seperti cokelat, merah bata dan abu-abu menjadi satu kesatuan. Kalem, kan?

burung (3) via id.pinterest.com

Intip inspirasi aneka perpaduan warna cokelat dari yang muda hingga tua dari seluruh bagian tubuh luar kuda. Cantik, elegan dan memesona!

Advertisement

Pecinta warna monokrom alias hitam-putih mari merapat, ditambah warna abu-abu muda yang nggak kalah netralnya jadi makin terlihat minimalis!

Ini trik menjadikan warna monokrom menjadi lebih ‘berani’, yakni dengan menambahkan warna cokelat keemasan di salah satu bagian atau sisinya

mata hewan via id.pinterest.com

Advertisement

Jangan sepelekan perpaduan warna hijau daun dengan biru awan. Kalau ditambah kombinasi warna hitam atau putih, jadinya makin chic!

Bagi pecinta warna hijau tua, yuk eksplorasi gayamu dengan kombinasi warna cokelat tua yang bakal menonjolkan kesan bijaksana dalam dirimu

anjing via id.pinterest.com

Jadi, perpaduan warna apa yang akan kamu coba segera? Intinya sih pintar-pintar mengombinasikan dengan warna lainnya aja dan jangan takut memakai teknik ‘tabrak’ warna buat tahu komposisi mana yang pas!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE