Pantene Luncurkan Miracles Hair Supplement untuk Perawatan Rambut Lengkap

Pantene Miracles Hair Supplement

Bagi sebagian orang, mengikuti tren gaya rambut di tahun baru adalah hal yang seru. Apalagi jika bisa mencoba styling rambut sesuai dengan gaya. Namun, terkadang untuk bisa mengikuti tren gaya rambut nggak melulu mudah. Khususnya jika rambut susah diatur karena kering dan kurang nutrisi, akibat perawatan yang kurang maksimal atau rusak karena terlalu banyak styling. Dalam hal ini, rambut bisa jadi capek dan butuh di-charged.

Advertisement

Nah, masalah rambut seperti di atas nyatanya banyak di alami orang Indonesia, terlebih yang hanya mengandalkan perawatan rambut dengan sampo saja. Oleh karena itu, Pantene Indonesia pun menghadirkan rangkaian Miracles Hair Supplement yang ditujukan untuk perawatan rambut secara lengkap dan efektif. Rangkaian Miracles Hair Supplement ini disebut dapat menutrisi rambut, memperbaiki kerusakan, hingga menjadikannya lebih berkilau.

Pantene ajak masyarakat Indonesia sadari petingnya perawatan rambut lengkap melalui rangkaian Miracles Hair Supplement

Pantene Miracles Hair Supplement untuk rambut rusak | Credit by Pantene

Belum banyak yang tahu kalau melakukan perawatan rambut nggak cukup hanya dengan sampo saja. Pasalnya, rambut juga butuh nutrisi atau supplement sehabis dicuci atau keramas. Nutrisi tersebut sangat dibutuhkan agar rambut dapat tumbuh sehat, jauh dari kerusakan, kuat dan supaya mudah diatur. Singkatnya, rambut butuh muliti-vitamin yang didapat dari perawatan harian dan mingguan.

Nah, kesadaran akan pentingnya menutrisi rambut ini yang ingin dibangun Pantene melalui rangkaian Miracles Hair Supplement. Communication Director Beauty Care P&G Indonesia Ovidia Nomia menjelaskan, rangkaian produk anyar ini menjadi supplement rambut pertama di Indonesia, yang dihadirkan sebagai pilihan produk untuk mendukung kesadaran bahwa sampo saja nggak cukup untuk merawat rambut.

Advertisement

“Ini pertama kalinya kami menghadirkan supplement untuk rambut di Indonesia yang berfungsi memberikan nutrisi dan mengajak semua orang untuk mengubah kebiasaan yang dulunya sampo saja sudah cukup. (Pantene ingin mengajak semua orang) menambah langkah menutrisi rambut secara maksimal dengan Miracles Hair Supplement setiap hari sehabis keramas,” ujar Ovidia dalam keterangan tertulis, Rabu (5/1).

Lebih lanjut, Ovidia menjelaskan bahwa fungsi sampo sebenarnya hanya untuk membersihkan rambut, yang tak jarang malah bisa membuat nutrisi rambut berkurang. Hal ini pun bisa jadi awal permasalahan rambut, seperti mudah menguning, kasar, kering, rontok dan mengembang.

Oleh karena itu ia mengatakan, perawatan lengkap seperti dengan menggunakan Miracles Hair Supplement sangat dibutuhkan untuk menutrisi rambut secara maksimal, terlebih bagi pencinta styling menggunakan berbagai alat yang bisa mengikis nutrisi rambut.

Advertisement

Pantene Miracles Hair Supplement hadir dalam dua rangkaian untuk penggunaan harian dan mingguan

Pantene Miracles Hair Supplement untuk rambut rontok | Credit by Pantene

Pantene Miracles Hair Supplement dihadirkan dalam dua rangkaian hair care routine. Untuk yang pertama adalah Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Daily Supplement Conditioner yang berfungsi untuk menghidrasi rambut dari dalam dan memperbaiki kerusakan hingga ujung rambut. Kemudian Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair Mask yang ditujukan untuk mentransformasi rambut kering dan rusak menjadi sehat, kuat, dan berkilau.

Nah, kedua rangkaian Pantene Miracle Hair Supplement ini bisa banget dijadikan hair care routine dalam rangka perawatan rambut yang maksimal. Dalam hal ini, rangkaian Miracles Biotin Strength & Collagen Repair bisa digunakan setiap hari setelah keramas supaya nggak hanya mengandalkan sampo saja. Sementara Miracles Biotin Strength & Collagen Repair dapat digunakan seminggu sekali untuk membantu menjaga kesehatan rambut.

Keanu yang marah-marah karena rambut capek jadi ramah karena Pantene Miracle Hair Supplement

Keanu Angelo dalam video terbaru Pantene “Miracles Hair Supplement Baru! – Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged” | dok. Tangkapan layar/YouTube Pantene Indonesia

Rangkaian Pantene Miracle Hair Supplement ini bisa dijadikan solusi memperbaiki kerusakan rambut agar rambut lebih sehat dan mudah diatur. Hal ini telah dibuktikan oleh selebgram Keanu Angelo yang mengaku sempat mengalami rambut capek. Sebelumnya, untuk mengatasi permasalahan rambut capek ini, Keanu sudah mencoba berbagai sampo. Namun, seperti bisa kamu tebak, ternyata sampo saja nggak cukup.

Kisah dan perjuangan Keanu mengatasi rambut capek tersebut digambarkan dalam video YouTube Pantene “Miracles Hair Supplement Baru! – Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged”. Dalam video yang sarat kekhasan seorang Keanu ini, ia diceritakan berhasil mengatasi permasalahan rambut capek dengan me-recharge-nya lewat rangkaian Pantene Miracle Hair Supplement, setelah sebelumnya hanya menggunakan sampo.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin segera mengatasi rambut capek di tahun yang baru ini, rangkaian Pantene Miracle Hair Supplement  sudah bisa didapatkan di minimarket atau supermarket terdekat, dengan banderol harga Rp 26.900,- untuk Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Daily Supplement Conditioner ukuran 150 ml. Sementara untuk satu saset Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair Mask dihargai Rp 7.900,-. saja.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE