Paragon Luncurkan LookLab, Beauty Lifestyle Store Pertama di Indonesia

Di sini konsumen akan merasakan sensasi berada di laboratorium lewat kombinasi elemen lifestyle dan beauty

Jika mengikuti perkembangan di industri kecantikan, multi-brand beauty store yang menawarkan berbagai pilihan merek produk kecantikan di satu tempat saat ini menjadi kebutuhan banyak konsumen.

Advertisement

Kebutuhan tersebut dipenuhi oleh perusahaan kecantikan nasional terbesar di Indonesia PT Paragon Technology and Innovation melalui LookLab, beauty lifestyle store pertama di Indonesia yang mengkombinasikan beauty store dengan lifestyle experience.

LookLab hadirkan sensasi serasa berada di laboratorium lewat kombinasi elemen lifestyle dan beauty

LookLab | dok. Paragon

Buat yang penasaran, LookLab sendiri adalah sebuah concept store yang menghadirkan sensasi serasa berada di laboratorium karena mengkombinasikan elemen lifestyle dan beauty dalam satu tempat.

Nah, LookLab ini berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai Lower Ground. Pilihan produk kecantikan yang bisa ditemui sangat beragam, meliputi berbagai brand milik Paragon seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, LABORÉ, Biodef, dan TAVI.

Advertisement

“Sebagai market leader untuk produk kosmetik di Indonesia, Paragon kembali melakukan inovasi melalui LookLab untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kosmetik yang berubah sangat cepat,” kata CEO PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat melalui rilis yang Hipwee terima, Selasa (13/9).

Dijelaskan pula bahwa store pertama LookLab ini dihadirkan khusus untuk menyesuaikan kebutuhan akan produk kosmetik dan skincare bagi seluruh pelanggan, baik itu laki-laki maupun perempuan dan segmen yang berbeda mulai dari remaja hingga dewasa.

Advertisement

Dengan hadirnya LookLab, pelanggan dapat memperluas pengalaman berbelanja mereka tidak hanya terbatas untuk mencari kebutuhan produk kosmetik dan skincare, tetapi juga untuk mendapatkan lifestyle experience.

“LookLab menjadi multi-brand beauty store yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi belanja konsumen saat ini, mulai dari pemilihan produk, desain toko, serta pengalaman berbelanja. LookLab hadir tidak hanya menawarkan ruang kecantikan, tetapi juga berambisi untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan meningkatkan lifestyle experience para beauty enthusiast melalui art space, creative meetup, dan lain sebagainya,” lanjut Salman.

Desain store LookLab dilandaskan pada empat pilar yang diusung

LookLab | dok. Paragon

Sebagai Lifestyle Hub pertama milik Paragon, LookLab mengusung empat pilar yang diimplementasikan ke dalam setiap bagian toko yaitu Halal Technology, Creativity, Innovation, dan Sustainability.

Di LookLab, pengunjung juga dapat menikmati berbagai layanan seperti konsultasi dengan beauty advisor, merasakan Virtual Try-On untuk berbagai produk kosmetik, mengabadikan momen keseruan berkunjung ke LookLab dengan berfoto di Photomatics, hingga bermain di sudut AR Games.

Adapun untuk pilar Sustainability, Looklab menyediakan tempat sampah daur ulang untuk kemasan kosmetik dan/atau skincare pengunjung. Nantinya, kemasan-kemasan tersebut akan disalurkan ke mitra LookLab untuk didaur ulang.

Kehadiran LookLab merupakan salah satu wujud konsistensi dan komitmen Paragon dalam memberikan jaminan kualitas dan inovasi produk kepada konsumen, dalam rangka mendorong bertumbuhnya industri kecantikan lokal dan global.

Seperti diketahui, dalam membangun industri kecantikan dalam negeri Paragon selalu konsisten mengedepankan standar tinggi yang berfokus pada penelitian, inovasi, dan kemajuan teknologi.

Di luar itu semua, disebutkan bahwa LookLab merupakan wujud komitmen Paragon dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk para konsumen dengan memperkuat channel offline dan online.

Nah, buat yang penasaran, silakan langsung sambangi saja store LookLab. Adapun untuk informasi lebih lanjut terkait LookLab dapat diakses melalui official Instagram account LookLab di @looklab.id.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE