Rekomendasi Parfum dengan Aroma Bersih Seperti Habis Mandi. Affordable~

Parfum ini bisa kamu gunakan untuk wawancara kerja atau event agak formal

“Aku pengin wangi parfum yang bersih, segar kayak habis mandi atau kayak laundry baru kering!”

Advertisement

Apakah kamu salah satu orang yang pernah mengucapkan hal tersebut? Worry not, karena kali ini Hipwee mau kasih kamu beberapa rekomendasi wewangian lokal yang wanginya segar, bersih kayak baru habis mandi. Buat kalian yang kurang cocok sama wangi kayu-kayuan atau wangi manis makanan, maka rekomendasi parfum segar kayak habis mandi berikut ini wajib kamu pantengin.

Jangan cemas, harga parfum segar, khas ‘after shower feeling‘ ini relatif terjangkau dan kamu bisa dapatkan di marketplace kesayangan kamu bahkan di minimarket terdekat. Cek yuk ada apa aja!

1. Yang pertama ada Bloomist White Cotton Mist yang daya tahannya cukup oke dengan harga relatif terjangkau (Rp35.000,00)

bloomistbeauty

Parfum wangi white cotton | Credit: Instagram
bloomistbeauty

Buat yang zaman dulu pernah kenal sama produk Senswell, nah Bloomist adalah produk parfum hasil rebranding-nya. Kalau di online shop sih nama tokonya masih Senswell ya. Wanginya seingat saya memang nggak sebanyak dulu, tapi ya masih ada varian yang dulu mungkin jadi favoritmu.

Advertisement

Salah satu favorit saya adalah White Cotton ini yang aromanya lembut, kayak bedak atau sabun bayi. Ada juga yang bilang aromanya kayak clean linen. Yang pasti sih ini aromanya segar kalem yang berasa kayak habis mandi banget. Woohoo!

2. Berikutnya ada Paquito Lys de France EDP yang aromanya seperti sabun mandi mewah yang klasik dan menyegarkan (Rp32.000,00)

Parfum paquito

Paquito | Credit: Instagram Paquito ID

Kalau kalian suka dengan aroma-aroma sabun mandi Paquito, maka produk eau de parfum yang mereka keluarkan ini juga wajib kamu coba. Aromanya segar, khas sabun mandi aroma lily yang menyegarkan dan klasik.

Kalau dulu saya pernah beli fragrance mist yang dalam botol kaca, kini mereka sudah meluncurkan versi EDP yang lebih awet dan kemasannya dari botol kaca. Harus coba kalau kalian suka aroma segar bunga khas sehabis mandi~

3. Nggak salah dong memasukkan Lux Botanicals Fressia and Tea Tree ke daftar karena aromanya sungguh sesegar kamu habis mandi dengan sabun Lux aroma bunga-bungaan (Rp33.000,00)

lux fragrance mist

Lux Fragrance Mist varian Fressia and Tea Tree | Credit: Shopee

Advertisement

4. Berikutnya, ada Careso French Linen yang dari namanya aja kamu bisa nebak kan, aroma sesegar apa. Serasa pakai baju yang baru kering habis dicuci wangi~ (Rp38.000,00)

Careso French Linen

French Linen | Credit: Instagram Careso

Satu lagi aroma segar khas fresh laundry yang wajib kalian coba. Aroma Careso French Linen ini merupakan perpaduan violet, hyacinth, ylang-ylang dan white floral yang segar sekaligus menenangkan. Rasanya kayak pakai baju yang baru habis kering dari jemuran gitu.

5. Last but not least, ada Vivelle Shimmering Joy Gold yang aromanya soapy banget. Kayak habis guyuran mandi pakai sabun wangi! (Rp31.000,00)

parfum vivelle

Vivelle Shimmering Joy Gold | Credit: Vivelle ID

Terakhir, ada Vivelle Shimmering Joy Gold yang katanya terinspirasi dari aroma parfum My Burberry. Aromanya yang soapy bikin kamu merasa kayak habis mandi seharian. Benar-benar clean, segar kayak habis keluar dari kamar mandi. Harganya juga relatif terjangkau dan bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat.

Yuk ah, yang masih hobi beli parfum KW, refill atau suntik yang keamanannya masih dipertanyakan, lebih baik eksplorasi produk wewangian lokal yang jelas sudah terdaftar di BPOM. Harganya aman di kantong, pakainya nggak was-was dan wanginya juga semerbak kayak habis mandi. Pas buat yang nggak suka parfum manis atau parfum dengan aroma kayu yang kuat. Semoga rekomendasi ini bisa membantu kamu ya! 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An avid reader and bookshop lover.

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE