3 Alasan Kenapa Pashmina Jauh Lebih Cocok Buatmu yang Berwajah Bulat. Dijamin Makin PD!

Pashmina buat wajah bulat

Memilih hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu memang susah-susah gampang. Bukan semata-mata hanya untuk gengsi, memastikan kalau hijab yang kamu pakai ini pas dan sesuai tentu bisa membuatmu lebih percaya diri kapan dan di mana saja bukan? Untuk itu, kamu perlu tahu dulu nih hijab seperti apa yang sekiranya pas buat bentuk wajahmu sekarang.

Advertisement

Kali ini, Hipwee Style akan secara khusus membahas tentang pashmina yang ternyata cocok banget buat si pemilik wajah bulat. Selain dari ukurannya yang panjang, ternyata masih banyak alasan kenapa pashmina merupakan pilihan yang pas supaya kepercayaan dirimu tetap terpancar saat berada di depan banyak orang. Disimak, ya!

Ukuran pashmina yang panjang memungkinkanmu untuk berkreasi lebih. Dari mulai bentuk hijab lilit sampai yang ribet sekalipun, gampang banget dibuatnya!

ukurannya panjang via id.pinterest.com

Punya wajah bulat dan berhijab memang cukup menantang, ya. Nah, pashmina merupakan pilihan yang pas karena ukurannya yang panjang sehingga kamu punya cukup waktu untuk bekreasi lebih menyesuaikan dengan kontur wajahmu. Misalnya kamu pengen menutupi pipi tembemmu, kamu bisa memilih bentuk lilit yang simpel tapi elegan.

Banyak bahan pashmina yang jauh lebih lentur di banding bahan-bahan hijab segi empat. So, ini sangat memudahkanmu saat membentuknya

lentur dan nyaman via id.pinterest.com

Bahan-bahan seperti katun, crepe dan voal merupakan bahan yang paling sering dipakai untuk membuat pashmina dan ini sangat mudah dibentuk. Bentuk-bentuknya pun beragam, sehingga kamu bisa mengkreasikannya sesuai kebutuhan. Oh ya, pashmina juga banyak dipilih berbagai kalangan karena sangat fleksibel bukan sebagai hijab saja, tapi bisa jadi syal bahkan outer, lo!

Advertisement

Bahkan, dengan pashmina kamu bisa mengenakannya dengan cantik tanpa jarum pentul. Wah, praktis kan?

tanpa jarum via id.pinterest.com

Berangkat dari fakta bahwa ukuran pashmina yang panjang dan bahan-bahannya yang lentur, kamu bisa leluasa mengenakannya tanpa jarum pentul atau peniti. Coba saja model lilit atau pashmina instan yang sudah banyak dijual di pasaran untuk memudahkanmu setiap kali akan bergaya.

Selamat mencoba, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE