Sederet Perawatan Kecantikan Ekstrem yang Dilakukan Para Seleb Hollywood. Berani Coba?

Perawatan kecantikan ekstrim artis

Memiliki wajah dan tubuh yang cantik memang menjadi impian semua orang. Tidak bisa dipungkiri, ada standar kecantikan tertentu yang muncul dan menjadi patokan untuk sebagian besar wanita. Alhasil untuk mewujudkannya, kita akan berusaha berbagai macam cara, mulai dengan menggunakan skincare hingga perawatan. Lalu, bagaimana dengan para selebritas yang dituntut untuk selalu berpenampilan menarik? Ternyata, ada banyak deretan selebritas hollywood yang sampai melakukan perawatan kecantikan yang ekstrem demi mewujudkan standar cantik atau sehat menurutnya.  Berikut sederet perawatan ekstrem yang mereka lakukan.

1. Kim Kardashian lakukan vampir facial sampai face lift elektrik untuk mengencangkan otot-otot wajahnya. Semuanya ekstrem!

Advertisement

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi kalau Kim Kardashian melakukan perawatan kecantikan yang ekstrem. Pada tahun 2013 lalu, dia mengejutkan publik dengan  vampire facial yang dilakukannya. Perawatan itu mengambil darah dari lengan kemudian diekstrak dan dioleskan di wajah.

Tak berhenti sampai di situ, perawatan kecantikan ekstrem lain yang dilakukannya adalah menggunakan masker rambut dengan air beras. Meski tidak seekstrem sebelumnya, namun tetap saja hal ini tak lazim dilakukan. Kemudian, untuk mengencangkan otot-otot wajahnya, Kim Kadarshian melakukan face lift dengan frekuensi elektronik  untuk mengencangkan dan membentuk wajahnya. Perawatan yang dilakukannya ini menurutnya sebagai alternatif filler atau botox.

Advertisement

2. Lady Gaga punya rutinitas berendam di air es setelah pertunjukan besar, katanya bisa mengurangi rasa lelah lo

Jelang penampilannya di panggung MTV Video Music Awards pada 2020 lalu, Lady Gaga membagikan foto saat dirinya sedang berendam di bath-up berisi es. Meski tampak ekstrem, namun rupanya mandi es ini sudah menjadi rutinitas pascapertunjukan pelantun lagu “Rain on Me” ini.

Advertisement

Setelah menjalani aktivitas fisik yang melelahkan, berendam di air panas lalu air dingin dengan suhu tertentu secara bergantian dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Seperti yang dilakukan Lady Gaga, mandi es ini bisa mengurangi inflamasi, nyeri otot, dan mengurangi rasa lelah dan rasa sakit.

3. Rahasia kecantikan Hailey Bieber ternyata simple, yaitu pakai air laut yang asin. Tapi, kalau di Indonesia kira-kira gimana ya?

Rahasia kecantikan kulit wajah seorang Hailey Bieber ternyata adalah air asin. Dia kerap membagikan rahasianya kepada warganet bahwa kulitnya lebih baik setelah menghabiskan waktu di laut. Meskipun terdengar sangat sederhana, namun air asin ini rupanya bisa membantu menghilangkan jerawat di wajah. Tingginya garam pada air laut akan membantu pengelupasan pada kulit dan mengeringkan kulit secara alami.

4. Beyonce gunakan sunscreen sebagai highlighter. Trik ini menurutnya bisa menonjolkan wajah. Mau coba?

Beyonce menggunakan sunscreen sebagai highlighter  untuk menonjolkan wajahnya. Hal itu diiungkapkan oleh penata riasnya, Sir John. Menurut Beyonce, trik itu berhasil membuat kulitnya lebih terang sehingga kemudian dia melakukanna sepanjang waktu.

5. Shailene Woodley memakan tanah liat hingga menjemur organ vitalnya. Ada-ada saja, ya?

Siapa sangka aktris Shailene Woodley melakukan perawatan kecantikan ekstrem dengan memakan tanah liat? Dilansir dari Vogue, Woodley  memakan satu sendok teh tanah liat sebagai upaya untuk membersihkan tubuhnya. Tak hanya itu, aktris cantik ini juga melakukan perawatan dengan menjemur bagian vitalnya dengan berbaring di bawah sinar matahari. Vitamin D yang didapatkan dari berjemur itu dipercaya bisa mengatasi masalah genital.

6. Gwyneth Paltrow pernah terapi perawatan gigi kuno hingga terapi dengan sengatan lebah. Ugh, sakit~

Sangat ekstrem, aktor Gwyneth Paltrow ternyata pernah melakukan perawatan kecantikan yang disebut apitherapy atau terapi dengan sengatan lebah. Terapi ini dipercaya bisa menghilangkan peradangan dan luka. Bisakamu bayangkan bagaimana sakitnya?

Tak sampai di situ, Paltrow juga pernah melakukan praktik perawatan gigi kuno dengan memasukkan satu sendok minyak ke dalam mulut selama 10-20 menit. Teknik itu dilakukannya saat perut kosong untuk membantu meningkatkan kesehatan mulut dan membuang racun.

7. Demi Moore rela lakukan terapi lintah untuk mendetoksifikasi darah. Geli banget~

Agar tetap awet muda, Demi Moore rela melakuan terapi lintah cukup rutin saat dirinya berada di Austria. Menurutnya, banyak manfaat yang bisa didapatkan saat melakukan terapi lintah. Lintah memiliki enzim saat mereka menggigit yang masuk ke dalam darah dan bisa mendetoksifikasi darah.

8. Mengagumi Japanese geisha facials, Victoria Beckham gunakan kotoran burung untuk perawatan kulitnya. Kok bisa?

Sebagai penggemar Japanese geisha facial, Victoria Becham menggunakan bubuk dari kotoran burung bulbul sebagai perawatan kulitnya. Kotoran burung itu dibersihkan dengan sinar ultraviolet dan diubah menjadi bubuk yang digunakan untuk mencerahkan dan menyembuhkan kulit.

Itu dia sederet perawatan kecantikan ekstrem dan aneh yang pernah dilakukan para selebritas hollywood. Dari kedelapan perawatan yang mereka lakukan, mana yang menurutmu paling ekstrem, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE