Siapa Sangka, Ternyata Pilihan Baju Tidur pun Bisa Menggambarkan Karaktermu yang Sesungguhnya!

Pilihan baju tidur

Dari sekian banyaknya jenis baju tidur, apa sih yang jadi pilihanmu?

Advertisement

Ya, siapa sangka kalau pilihan baju tidur ternyata juga ada kaitannya dengan karakter seseorang. Misalnya saja orang yang suka pakai daster ketika tidur, tampak sekilas saja ia merupakan orang yang sederhana dan nggak suka macam-macam. Namun bukan berarti yang nggak suka pakai daster itu nggak baik, ya. Ada karakter tertentu yang ternyata bisa tergambar dari kesukaanmu terhadap baju tidur. Nggak percaya? Berikut ini Hipwee Style kasih detail lengkapnya!

Kamu yang suka pakai daster cenderung sebagai orang simpel namun sangat memperhatikan hal-hal kecil

daster via stylo.grid.id

Penggemar daster biasanya merupakan orang yang simpel dan rendah hati, namun sangat perfeksionis terhadap hal-hal kecil. Misalnya saja, mereka akan sangat menghitung berapa sisa uang recehan di dalam tas atau dompetnya. Ibaratnya nih, kamu nggak bisa main-main dengan si penyuka daster ini meskipun tampak dari luar mereka ini sangat kalem dan selow.

Hal menarik lainnya, kamu yang suka pakai daster saat tidur merupakan orang yang gampang move-on dan ogah mengingat masa lalu yang buruk. Bagimu, hidup yang cuma sekali ini layak dinikmati dan jangan sampai ternodai oleh kenangan di masa kelam.

Advertisement

Hayo, siapa di sini yang suka banget pakai piyama pas tidur? Ternyata, kamu termasuk orang cerdas, lo!

piyama via www.pexels.com

Penyuka piyama biasanya orang dengan pemikiran maju dan inovatif. Bisa dibilang, yang tidurnya suka pakai piyama adalah orang kekinian yang hobinya belajar dan mudah penasaran akan sesuatu. Mereka juga bukan tipe orang yang hobi mengeluh, justru sebaliknya, mereka ini terbiasa mendominiasi. Karena pemikirannya terlalu modern, nggak jarang mereka hanya memiliki beberapa teman saja karena seringnya pemilih.

Nah, buatmu yang suka pakai piyama, hendaknya kamu lebih menurunkan ego saat menyikapi masalah, ya. Meski kamu tergolong orang yang cerdas secara akademis, kamu juga harus pandai mengatur emosi supaya orang lain tetap merasa nyaman ketika di dekatmu.

Cukup simpel, kamu yang kalau tidur sukanya pakai celana pendek dan kaus termasuk orang yang mandiri namun mudah tersentuh hatinya. Lo, kok bisa?

short pants via pexels.com

Kadang, kamu yang sukanya pakai kaus dan celana pendek saat tidur memang tampak seperti sosok yang mandiri dan jarang mengeluh. Namun di sisi lain, kamu juga sangat mudah tersentuh hatinya karena menyikapi semuanya dengan perasaan, bukan logika. Bagimu, rasa iba jauh lebih baik di banding acuh terhadap sesuatu. Bisa dibilang, kamu merupakan sosok yang mudah luluh meski mungkin belum jelas apa permasalahannya.

Advertisement

Adakah di sini yang tidurnya suka pakai tank top? Nah, ini karaktermu yang sesungguhnya!

tank top via www.pexels.com

Mungkin di antara kamu banyak juga yang tidurnya suka pakai tank top karena bebas gerah dan nyaman. Terlebih kalau cuacanya panas, tank top akan jauh lebih nyaman di banding kaus biasa. Nah, kamu yang suka pakai tank top biasanya merupakan orang yang mudah mentoleransi sesuatu. Bagimu, perbedaan itu ada untuk diterima tanpa harus dijauhi apalagi dicaci. Kamu sangat open minded terhadap banyak hal, termasuk soal asmara.

Tidur pakai kimono memang nyaman dan terkesan fancy. Lalu, bagaimana karakter dari pemakainya, ya?

kimono via pexels.com

Kalau sudah terlanjur nyaman, apa boleh buat. Ya, meski tidur pakai kimono kurang lazim buat orang Indonesia, tetap saja ada dari mereka yang sudah terlanjur nyaman dan ogah move-on ke baju tidur lain. Nah, mereka yang hobi pakai kimono ini biasanya tergolong orang yang selektif dalam memilih sesuatu. Bagi mereka, menjadi idealis itu perlu agar lebih nyaman dan damai menjalani hidup. Termasuk dalam menentukan pilihan dalam hidup, mereka akan berpikir ribuan kali sebelum bertindak.

Mana nih yang paling pas sama karaktermu? Yuk, share di kolom komentar!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE