Sejuk Saat Cuaca Panas, 5 Pelembap Wajah dengan Tekstur Pudding ini Bisa Jadi Pilihanmu~

pudding texture moisturizer

Dunia per-skincare-an memang nggak ada hentinya membuat sebuah dobrakan baru. Mulai dari bahan-bahan yang digunakan, hingga kemasan produk yang didesain secara apik. Kalau sebelumnya ada krim pelembap yang memiliki tekstur seperti es serut, kali ini ada beberapa krim pelembap yang memiliki tekstur seperti puding lo! Kebayang kan betapa halus dan lembutnya krim yang satu ini?

Advertisement

Selain teksturnya yang halus seperti puding, pelembap ini juga memiliki kemasan yang menggemaskan, nih. Yuk langsung aja simak ulasan Hipwee Style berikut ini, ya!

1. Pertama, ada pelembap dengan tekstur puding dari Joylab Moisture Bomb Pudding Gel yang dijual dengan harga Rp145 ribu

Krim pelembap bertekstur puding dari merek lokal ini memiliki kandungan betaine yang berfungsi untuk menghidrasi kulit secara maksimal tanpa menimbulkan kesan lengket. Kandungan niaciamide dapat mendorong produksi ceramide untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus, serta mencerahkan wajah secara optimal. Selain itu, terdapat kandungan gliserin, allantoin, dan kafein yang berfungsi untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel dan melembapkan kulit wajah.

Advertisement

Pelembap ini bisa menjadi solusi untuk kulit yang memiliki pori-pori besar, tekstur kulit kasar, serta kulit kering dan kusam. Produk ini juga bebas dari kandungan paraben, sulfat, alkohol, dan nggak melalui tahapan pengujian dengan hewan.

2. Pink by Pure Beauty So Smooth Puding Cream dijual dengan harga sekitar Rp160 ribu

Advertisement

Merek kecantikan dari Korea Selatan ini sangat cocok untuk semua tipe kulit mulai dari normal sampai yang berminyak karena bisa menghidrasi kulit. Krim ini memiliki tekstur yang sangat halus dan dingin seperti puding sehingga cocok digunakan sebagai pelembap saat musim panas. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan niaciamide dan rosa damascena flower water yang membuat kulit terasa lebih segar.

3. Masker malam hari dari Sashi Watermelon milk Sleeping Mask dijual dengan harga Rp185 ribu

Sashi adalah salah satu merek kecantikan milik salah satu artis Indonesia yaitu Salsabilla Adriani. Merek kecantikan ini membuat produk kecantikan yaitu sleeping mask yang memiliki tekstur lembut dan dingin seperti puding. Produk ini memiliki kandungan watermelon seed oil, niaciamide, dan lactic acid yang berfungsi untuk menyehatkan, mencerahkan, dan juga menghidrasi kulit.

4. Ada pelembap dengan tekstur puding dari Peach & Lily Matcha Pudding Antioxidant Cream yang bisa kamu beli dengan harga Rp575 ribu

Pelembap yang memiliki tekstur puding ini memiliki kandungan antioksidan yang berfungsi untuk mencegah kulit wajah dari segala kerusakan dan menghidrasi kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan niaciamide dan adenosin. Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan nggak meninggalkan kesan lengket di kulit wajah.

5. Terakhir, krim puding dari Starskin Orglamic Pink Cactus Pudding Mositurizer ini dijual dengan harga Rp670 ribu

Krim pelembap ini terbuat dari kandungan prickly pear cactus oil yang berfungsi untuk memberikan kelembapan untuk kulit wajah. Selain itu pelembap ini memiliki kandungan ekstrak kaktus, ekstrak bunga camelia, dan gliserin yang cocok untuk tipe kulit kering. Teksturnya yang ringan dan lembut membuat produk ini sangat mudah menyerap ke dalam kulit wajah dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Nah itu dia SoHip deretan produk pelembap yang bisa bikin kamu teringat sama makanan manis puding karena memiliki tekstur yang serupa. Kira-kira dari lima produk di atas, yang mana nih yang pengin kamu coba, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE