Setelah Puluhan Tahun, Rahasia Kecantikan Lady Diana Terkuak. Periasnya Sendiri yang Bilang!

Rahasia kecantikan Lady Diana

Lady Diana adalah salah satu sosok penting dalam dunia kecantikan. Wajah cantik dan flawless-nya sukses memikat hati siapapun di dunia. Ya, selera berpakaiannya juga menunjang penampilannya yang cantik dan elegan. Maka tak heran hingga saat ini make-up dan rutinitas kecantikannya ingin diketahui banyak orang.

Advertisement

Salah satu yang berperan dari penampilan Lady Diana datang dari make-up artist yang pernah mendandaninya, Mary Greenwell. Dilansir dari Marie Claire, untuk mendandani Lady Diana, Greenwell fokus pada riasa mata yang lembut dan make-up yang ringan. Hal ini karena para bangsawan hadir bukan untuk mengikuti tren, tapi menciptakan tampilan yang klasik.

1. Karena harus ciptakan efek natural look, lipstik nude dan warna-warna lembut lainnya adalah pilihan utama, apalagi untuk kegiatan di pagi-sore hari

pilih lipstik nude (Photo: Tim Graham Photo Library via Getty Images) via hotfashionnews.com

Tampilan natural look ala Lady Diana berasal dari lipstik nude dan warna-warna lembut lainnya yang digunakan. Terutama untuk kegiatan di pagi, siang, dan sore hari. Sementara untuk acara malam hari, warna sedikit gelap dan merah terang dipilih. Lipstiknya pun mengandung formula yang memberikan hasil tipis, satin, tidak terlalu mengkilap atau matte. 

2. Gunakan concealer jika memang diperlukan, misalnya concealer satu warna untuk menutupi noda dan pilih yang lebih cerah untuk lingkaran gelap di bawah mata

gunakan concelaer seperlunya (photo: DAVID LEVENSON/REX/Shutterstock) via www.marieclaire.co.uk

Mau tahu rahasia dari wajah mulus Lady Diana? Salah satunya berasal dari concealer yang dipakai seperlunya saja. Concealer satu warna punya peranan penting untuk menutupi noda-noda pada wajah. Sementara itu, concealer yang lebih terang dari warna kulit dipilih untuk mencerahkan lingkaran gelap di bawah mata.

Advertisement

3. Untuk tampilan alami dan sehat, cream blush dipilih untuk acara apapun

pakai cream blush via www.express.co.uk

Untuk menciptakan wajah bercahaya yang sehat, gunakan cream blush dengan menepuk-nepuknya secara perlahan. Menurut Mary Greenwell, cream blush bisa lebih memberikan efek yang lembut pada kulit dibanding menggunakan compact blush on. Rona merah pada pipinya pun jadi terlihat lebih menyatu di kulit.

4. Riasan smokey eyes yang sendu adalah pilihan terbaik Diana, namun tetap terlihat natural

smokey eyes, tapi natural via www.usatoday.com

Untuk riasan mata, Lady Diana memilih smokey eyes, namun dibuat senatural mungkin. Gunakaneyeshadow berwarna gelap yang tipis, lalu tambahkan eyeliner hitam untuk mempertegas bagian mata. Secukupnya saja, jangan berlebihan.

5. Lady Diana juga menggunakan sedikit highlighter supaya tetap terlihat alami, terutama di bagian tulang atas pipi

pilih highlighter tanpa glitter (Reuters File Photo) via www.hindustantimes.com

Agar terlihat semakin menawan, Lady Diana juga menerapkan highlighter. Hanya saja, highlighter yang dipakai sangat tipis supaya nggak terlihat berlebihan. Untuk itu, highlighter dengan formula bebas glitter dipilihnya. Maka tak heran wajah Lady Diana begitu alami.

6. Maskara adalah kunci mata cantiknya Lady Diana semakin berbinar di manapun berada. Kamu pun bisa mencobanya demi tampilan mata yang lebih tajam!

selalu pakai maskara via www.express.co.uk

Sang make-up artist, Mary Greenwell mengajari Lady Diana untuk selalu mengoleskan maskara dari akar ke ujung. Hal ini penting dilakukan untuk memastikan bulu mata akan terlihat panjang dan indah. Dengan begitu, mata cantik Lady Diana semakin berbinar dan bercahaya di manapun berada.

Kecantikan Lady Diana begitu menawan. Tak hanya terkenal karena berbagai aksi sosial yang dilakukan, tapi juga riasan wajah yang dipilihnya selalu jadi perbincangan. Kuncinya, gunakan make-up yang tipis dengan pemilihan formula dan warna yang tepat, natural look yang flawless seperti Lady Diana bisa kamu ikuti.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE