5 Rekomendasi Eyeshadow Palette untuk Pemula

Merias mata dengan eyeshadow merupakan salah satu kunci agar keseluruhan makeup menjadi lebih hidup. Akan tetapi untuk mendapat hasil yang maksimal, pastinya butuh latihan dan jam terbang. Sebagai seorang pemula biasanya kita bisa memulai dengan warna-warna netral terlebih dahulu seperti creme, peach, champagne, atau taupe.

Advertisement

Walaupun pemula hendaknya tetap pilih eyeshadow palette yang pigmented supaya warna bisa mudah keluar dan menghasilkan hasil akhir yang indah. Menjadi ahli memang butuh waktu, tapi nggak perlu takut. Berikut ini ada beberapa rekomendasi eyeshadow palette yang pigmented dan cocok banget bagi pemula. Apa aja?

1. Dear Me Beauty MSG Eyeshadow Palette

Dear me Beauty pada tahun lalu pernah berkolaborasi dengan salah satu merek bumbu dapur terkenal yakni Sasa. Mereka mengeluarkan eyeshadow palette yang bisa digunakan untuk pemula karena warnanya yang warm dan soft. Selain itu tersedia pula warna shimmer yang bisa membuat kesan gemerlapan juga matte yang cenderung kering. Dalam kolaborasinya kali ini mereka mengeluarkan 9 warna yang dikelompokkan pada 3 kelompok yakni Red Romance, Sparkling Sundaze, dan Blushing Bloom. Semua itu bisa kamu jumpai dalam satu palette. Adapun harga dari pallete ini adalah Rp149.000,00.

Advertisement

2. Eyeshadow palette Implora

Implora mengeluarkan produk eyeshadow pallete dengan 4 varian Twilight, Dawn, Desert, Ocean. Setiap variannya memiliki warna yang berbeda-beda yang pastinya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pemula, Hipwee Style sarankan untuk menggunakan varian Dawn atau Desert karena lebih terkesan alami dan sesuai dengan tone kulit. Produk ini dijual dengan harga Rp45.000,00.

3. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

Advertisement

Selain halal eyeshadow dari brand lokal Wardah juga tak kalah bagus. Seri eyeshadow Wardah yang cukup terkenal dan juga cocok bagi pemula dikeluarkan dalam Wardah Exclusive Series. Produk ini terdiri dari 2 varian warna Sunset Brown dan Rose Glow yang dominan dengan warna yang warm. Produk ini bisa SoHip didapatkan baik di online maupun offline store. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp75.000,00.

4. IOMI Eyeshadow Palette

View this post on Instagram

A post shared by IOMI BEAUTY (@iomibeauty)

Walau masih cukup asing di telinga, produk lokal IOMI memiliki produk eyeshadow palette dengan harga cukup terjangkau dengan pilihan warna yang sangat natural. Mereka mengeluarkan dua varian yakni Burgundy Mauve dan Smokey Nude yang cocok untuk makeup natural. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan juga termasuk produk vegan, paraben free, cruelty free. Harga dari produk ini adalah Rp149.000,00.

5. Sunset Eyeshadow Palette Focallure

Focallure banyak mengeluarkan jenis eyeshadow palette dan salah satunya adalah Sunset Eyeshadow Palette yang berisi warna warm yang pastinya cocok bagi pemula. Produk eyeshadow Focallure dikenal pigmented  sehingga mudah diaplikasikan ke area kelopak mata. Selain itu untuk palette ini juga tersedia warna shimmer dan juga matte. Adapun harga dari produk ini adalah Rp70.000,00.

Jadi, dari rekomendasi eyeshadow yang sudah Hipwee berikan, kira-kira yang mana nih yang bakal kamu check out duluan? Bisikin ke Hipwee dong~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE