8 Lip Balm Berwarna Harga di Bawah 40 Ribuan. Warnanya Mirip Warna Bibir!

Review lip balm lokal

Di era yang serba cepat seperti sekarang ini, apapun yang menawarkan kepraktisan sekaligus segudang manfaat pasti akan selalu tampak lebih menggoda. Misalnya saja seperti tren kosmetik yang juga sekaligus mengusung manfaat perawatan, kamu pun pasti kepingin kan? Salah satu produk kosmetik populer yang manfaatnya kombo adalah lipbalm berwarna. Yup, selain menawarkan perlindungan dan fungsi perawatan, lipbalm berwarna juga dapat membantu bibir terlihat segar tanpa banyak usaha.

Advertisement

Untuk kamu yang ogah dandan menor tapi tetap ingin terlihat manis dan segar sehari-hari, kali ini Hipwee Style mau kasih bocoran 8 lip balm berwarna yang nggak cuma kece tapi juga super terjangkau harganya. Penasaran? Cek yuk!

1. Wardah Everyday Fruity Sheet Lip Balm (Rp20.500,00) ini bisa jadi pilihan untuk sobat irit yang nggak betah pakai lipstik. Selain berwarna cantik, teksturnya pun ringan melembapkan

Credit photo: Cewek Banget ID via cewekbanget.grid.id

2. Nivea Care and Color (Rp33.000,00) ini nggak cuma diklaim bisa memberikan warna cantik pada bibir, tapi juga punya efek merawat dan melembapkan. Asyik kan?

Credit photo: Ebay via www.ebay.ph

Advertisement

3. La Tulipe Creamy Lip Color Balm (Rp38.500,00) nggak cuma dikemas secara lucu menggemaskan, tapi juga menawarkan pilihan warna yang menggoda. Pasti ngiler pengen punya!

Credit photo: Bootiq via bootiq.co.id

4. Emina Tinted Lipbalm (Rp29.000,00) ini pas banget buat remaja atau anak kuliahan yang bujetnya terbatas tapi bibirnya butuh kelembapan dan dicerahkan. Cus cek koleksi Emina ini sekarang!

Credit photo: Shopee via shopee.co.id

5. Lip Ice Sheer Color (Rp25.000,00) nggak cuma lipbalm kesukaan sejuta umat, tapi punya segambreng varian berwarna yang bisa kamu comot. Ngaku deh, dulu pasti pernah punya kan?

Credit photo: Facetofeet via www.facetofeet.com

Advertisement

6. Maybelline Baby Lips Color (Rp28.500,00) jadi salah satu lipbalm legendaris yang menawarkan warna-warna cantik sekaligus kelembapan yang nampol abis. Idola juga sih ini tuh~

Credit photo: Tokopedia Babylips via www.tokopedia.com

7. Pixy Lip Conditioner Color (Rp27.000,00) sekilas terlihat seperti lipstik biasa, padahal teksturnya sedikit lebih creamy dengan warna yang lebih sheer. Nggak suka lipstik tebal? Ini bisa jadi pilihan

Credit photo: Shopee via shopee.co.id

8. Silkygirl Color Lipbalm (Rp35.000,00) nggak cuma dikemas cantik, tapi juga punya pilihan warna ciamik yang bikin kamu pasti ketagihan buat oles di bibir terus. Warnanya yang sheer nggak bakal bikin bibirmu menor kok!

Credit photo: SOCO via review.soco.id

Duh, ngelihat sederet kosmetik yang segar-segar begini pasti jadi mupeng kan? Tenang, karena harganya di bawah 40 ribuan dijamin nggak bakal sampai bikin kamu melarat dan nggak makan kok! Hehe. Selamat pilih-pilih lipbalm~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE