5 Warna Rok Plisket Selain Hitam yang Cocok Dipadukan dengan Berbagai Atasan. Manis dan Sopan!

Rok plisket netral

Sudah nggak diragukan lagi, rok plisket memang menjadi salah satu jenis bawahan yang nyaman dan modis buat dikenakan ke berbagai kesempatan. Selain varian bahannya banyak, rok plisket juga memiliki aneka warna yang bisa kamu kreasikan dengan banyak atasan. Bukan cuma warna hitam, ada beberapa warna rok plisket yang nggak kalah netralnya juga, lo.

Advertisement

Simak yuk rekomendasi dari Hipwee Style tentang warna rok plisket yang super fleksibel buat dikombinasikan dengan aneka atasan di bawah ini!

Tentu saja, warna putih jadi pilihan utama karena identik dengan kesan feminin

Identik dengan kesan feminin dan lembut, rok plisket warna putih bisa banget dipadukan dengan kemeja atau kaus sekalipun. Bahkan, buat ke acara penting kayak kondangan pun rok plisket warna putih ini bisa kamu padukan dengan blazer aneka warna. Kece pasti!

Warna cokelat muda juga nggak pernah gagal membuat penampilanmu jadi jauh lebih simpel dan nggak ribet. Kombinasikan dengan atasan warna-warni kayak gini juga aman-aman aja!

Buatmu penyuka penampilan minimalis, rok plisket warna krem wajib kamu punya karena juga bisa dipadukan dengan aneka atasan warna-warni. Kesan ‘hangat’ akan kamu tonjolkan, terutama buat penampilan sehari-hari.

Advertisement

Gimana dengan rok plisket cokelat mix abu-abu ini? Meski langka, warna ini dikenal sangat netral terutama saat dipadukan dengan atasan putih

cokelat abu via id.pinterest.com

Selain cokelat muda, ada lo warna cokelat tua yang hampir mirip dengan abu-abu ini. Nggak kalah netral, rok plisket cokelat bisa kamu kenakan ke banyak kesempatan, terutama buat ngampus atau ngantor. Dijamin bikin penampilan casualmu makin oke.

Jangan salah, warna emas kayak gini juga nggak kalah anggun dan elegan buat dipadukan dengan aneka atasan. Ingat, nggak cuma pas buat kondangan aja!

Meski warna emas selalu identik dengan acara-acara formal, kali ini kamu bisa memanfaatkannya untuk tampilan sehari-hari, lo. Asal nggak terlalu mengkilap, warna rok plisket satu ini juga kece dipadukan dengan kaus santai.

Rok plisket biru tua pun nggak kalah netralnya, mirip dengan warna hitam yang pas dikombinasikan dengan kemeja sampai sweater

Advertisement

biru tua via id.pinterest.com

Siapa di sini yang setuju kalau warna biru tua ibarat alternatif nomor wahid saat nggak ada warna hitam? Yup, warna gelapnya sama-sama membuat warna ini cocok dipadukan dengan berbagai atasan. Dari mulai atasan untuk santai sampai formal sekalipun.

So, mau adaptasi warna yang mana?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE