Sambut Bulan Suci Ramadan, Wardah Luncurkan Kampanye #LangkahBaikmuBerarti 

Wardah

Menyambut bulan suci Ramadan yang akan datang kurang dari satu pekan lagi, Wardah melanjutkan tradisi tahunan mereka dengan meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #LangkahBaikmuBerarti pada Rabu, (7/4/2021).

Advertisement

Seperti ciri khas kampanye Ramadan Wardah tahun sebelumnya, pionir kosmetik halal di Indonesia ini ingin mengajak masyarakat luas memaknai bulan suci Ramadan lebih mendalam dengan cara menularkan kebermanfaatan.

Sesuai dengan tujuan Wardah, kampanye #LangkahBaikmuBerarti ingin berikan kebermanfaatan untuk sekitar

Brand Manager Wardah, Shabrina Salsabila menjelaskan kampanye #LangkahBaikmuBerarti didesain lebih seperti gerakan bersama menebar kebaikan dan berbagi inspirasi, karena akan mengusung beragam program yang bertujuan membawa hal-hal positif bagi sesama serta lingkungan.

“Melalui campaign ini kita ingin mengajak para konsumen untuk sama-sama menularkan kebermanfaatan. Selama satu tahun kita berhasil melalui pandemi Covid-19, tapi masih banyak yang perlu dibantu,” kata Shabrina dalam konferensi pers virtual Wardah Ramadan Campaign 2021 #LangkahBaikmuBerarti.

Advertisement

Ia melanjutkan, misi dari kampanye #LangkahBaikmuBerarti didasarkan pada tujuan Wardah sebagai perusahaan, yaitu memberikan kebermanfaatan untuk sekitar. Di samping itu, ia mengakui kalau banyak orang yang ingin menjadi bermanfaat, tetapi bingung harus memulai dari mana.

“Bulan Ramadan adalah momentum yang pas untuk melakukan kebaikan, terlepas dari besar atau kecil kebaikan tersebut. Harapannya nggak berhenti di bulan Ramadan saja, melainkan terus berlanjut setelah Ramadan,” imbuh Shabrina.

Program-program dalam kampanye #LangkahBaikmuBerarti selama bulan Ramadan

(dok. Tangkapan layar/Zoom)

Adapun salah satu rangkaian program pendukung kampanye #LangkahBaikmuBerarti berupa aktivitas CSR, di mana Wardah akan berkolaborasi bersama Dompet Duafa untuk mengumpulkan donasi dana pendidikan, dan juga kolaborasi lain untuk pengembangan rumah tahfidz Al-Quran.

Dalam bagian yang sama, juga akan ada program ‘Wujudkan Ide Kebaikan Bersama Wardah’ yang dapat diakses oleh siapa saja melalui bit.ly/Wardah-LBB mulai tanggal 5 hingga 30 April 2021. Melalui program ini Wardah ingin menemukan ide-ide terkait gerakan kebaikan.

“Melalui Wujudkan Ide Kebaikan Bersama Wardah, siapapun yang punya ide untuk melakukan movement kebaikan bisa submit idenya sebanyak mungkin. Wardah akan bantu mewujudkan ide yang terpilih,” terang Shabrina.

Selain aktivitas CSR, program lain yang akan mengisi bulan Ramadan tahun ini dari Wardah berkaitan dengan konten digital, seperti makeup tutorial, skincare education, beauty & skincare class, dan semacam talkshow bertajuk Heart to Heart yang akan dipandu oleh Brand Ambassador Wardah, Dewi Sandra.

“Pada program Heart to Heart, kita akan undang beberapa bintang tamu inspiratif yang melakukan langkah baik versi mereka,” kata Dewi Sandra menjelaskan secara singkat.

Program yang akan tayang secara rutin selama bulan Ramadan di kanal YouTube WardahBeauty ini sudah meluncurkan episode pertama, dengan Dian Sastrowardoyo sebagai bintang tamu.

Hadirkan kolaborasi, inspirasi dan promosi menarik

Wardah melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti juga melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Selain Dompet Duafa, akan ada kolaborasi bersama komunitas untuk menyelenggarakan kajian, dan kolaborasi bersama band Maliq & D’essentials dalam penggarapan original soundtrack TVC yang menampilkan Dewi Sandra.

Lagu buah kolaborasi bersama Maliq & D’essentials tersebut diberi judul ‘Langkah Baikmu Berarti’, yang diharapkan dapat memberi sudut pandang baru dan berbeda dalam memaknai arti dari kampanye #LangkahBaikmuBerarti.

“Kita harap dengan adanya lagu Langkah Baikmu Berarti, bisa menambah inspirasi atau angle dari teman-teman pendengar dalam memaknai arti dari #LangkahBaikmuBerarti,” jelas band Maliq & D’essentials.

Nah, selain yang sudah disebutkan, kampanye #LangkahBaikmuBerarti juga akan membawa produk terbaru dan promo menarik, seperti special bundling & promotion produk Wardah, Ramadan Package, Ramadan Special Gift, dan inspirasi makeup menggunakan Wardah ColorFit untuk selama Ramadan dan lebaran nanti.

“Ada tiga inspirasi Ramadan Makeup Look, yaitu Glam in Raya, Steal the Glow yang terinspirasi dari makeup look ala Korea, dan Stunning Sunset untuk tampilan natural yang lebih brown,” jelas Shabrina.

Buat kamu yang ingin mengikuti rangkaian kegiatan dalam kampanye #LangkahBaikmuBerarti, silakan pantengin media sosial Wardah. Dengan itu, boleh jadi kamu mendapat awalan untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadan, demi manfaat bagi lebih banyak orang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE