Cantik sepertinya nggak cukup untuk mendeskripsikan sosok memukau. Yuk kenalan dengan Leena Asad, seorang selebgram dengan 700 ribu lebih pengikuti di akun Instagramnya dan blogger yang aktif menulis di blog pribadinya, www.withloveleena.com. Leena adalah sosok blogger yang senantiasa berpenampilan apik, menarik tanpa terlihat berlebihan dalam hampir setiap unggahannya. Tambahan lagi doi juga jago menata feed Instagramnya sehingga terlihat keren dan memanjakan mata.

Tak hanya membagikan tentang kecantikan dan gaya busana, blog pribadi Leena juga kerap membagikan pengalaman jalan-jalan dan hobi masak-memasak yang digemarinya.

Advertisement

Gadis cantik keturunan Palestina-Amerika ini menetap di Texas bersama suaminya Omar. Doi juga kerap membagikan cerita personalnya di blognya, seperti kehidupan pernikahannya misalnya. Nah, yang seru adalah busananya Leena cenderung bernuansa netral dan minimalis, tapi dipadukan dengan jagonya sehingga hasilnya elegan dan memesona. Buat kamu yang sedang habis ide, 10 ide padu padan busana serba krem dan nude yang elegan ala Leena ini mungkin bisa jadi suntikan inspirasimu.

1. Cantik khas Timur Tengah, Leena Asad sekilas memang terlihat mirip dengan selebgram kenamaan tanah air, Tasya Farasya. Cek deh gaya padu padan sweater nuansa krem dan celana oranye ala Leena ini. Elegan banget kan?

Kece banget kan? via www.instagram.com

2. Hijabnya Leena kerap terlihat berwarna netral, seperti krem atau mauve. Misalnya hijab Leena di foto ini nih. Padukan dengan tunik, celana putih dan selop putih, hasilnya mewah padahal minimalis!

Cakep banget sih! via www.instagram.com

3. Bermodal celana kain dan blus putih, penampilan Leena jadi makin chic dengan tambahan scarf bermotif ini. Bisa disontek nih!

Kece juga nih via www.instagram.com

4. Kamu pasti setuju, penampilan Leena dalam setelan jumpsuit warna terakota ini stunning abis tanpa banyak pernak pernik~

Cakep banget! via www.instagram.com

5. Coba deh padukan hijab krem kamu dengan blus hitam dan rok metalik lipit ala Leena ini. Keren banget ya?

Cute abis via www.instagram.com

6. Leena nggak pakai banyak aksesori, tapi dengan sequin top dipadu dengan celana kain gombrong warna krem ini penampilannya jadi ekstra istimewa

7. Agar busana serba nude creme kamu nggak jadi membosankan, kamu bisa tambahkan satu warna bold sebagai penyemarak. Misalnya seperti coat warna merah gelap ini

Atraktif abis! via www.instagram.com

8. Buat kamu yang mau hang out santai bareng teman, paduan sweater krem dengan jins warna biru muda ini bisa jadi ide ciamik. Jilbab dan sepatunya warna netral juga dong, seperti Leena

Apik banget! via www.instagram.com

9. Padukan blus putih dengan rok lipit warna oranye gelap begini untuk mendapatkan neutral look yang keren dan nggak membosankan. Syantik!

Simpel tapi mewah! via www.instagram.com

10. Warna merah nggak akan gagal mencerahkan busana bernuansa netralmu. Cukup satu saja sebagai aksen, biar tampil wah tanpa terlihat norak. Seperti paduan blus merah dengan rok lipit warna krem ini

Duh, manisnya kebangetan via www.instagram.com

11. Saat mampir liburan di Bali, Leena tampil bak menyatu dengan alam mengenakan busana gaun ikat bernuansa hijau zamrudnya. Mewahnya elegan!

Seger kan? via www.instagram.com

Jarang tampil dalam busana tabrak warna atau motif ramai, gaya ala Leena bisa jadi panutan buat kamu yang punya kibalt fesyen yang sama. Sopan, tertutup dan nggak neko-neko jadi andalan cewek yang gayanya super elegan ini. Kamu paling suka sama gaya dia yang mana nih, Guys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya