Cowok Bilang 7 Style Ini Aneh, Padahal Nyaman dan Andalan Banget Buat Cewek!

Style cewek yang katanya aneh

Nggak tahu kenapa, setiap kali ngelihat cewek yang sering pakai hoodie tuh kelihatan kurang anggun dan aneh. Mereka terkesan angkuh dan jutek gitu. Ya ini pendapat pribadi gue ya, bukan maksud gimana-gimana. Toh, masih banyak kok baju-baju cewek yang lebih baik buat dipakai sehari-hari.

Taufan, 29th

Advertisement

Dari pernyataan Taufan tersebut, kamu setuju nggak sih kalau karakter cewek tuh bisa dilihat dari jenis pakaian yang sering ia pakai? Bahkan, banyak juga yang bilang bahwa kategori aneh akan melekat di diri cewek yang sering pakai pakaian tertentu, meski sebenarnya mereka ini tergolong pribadi ceria nan ramah. Nah, ini nih deretan style yang menurut para cowok aneh, meski para cewek sangat nyaman ketika mengenakannya!

Kaus big size dengan motif yang monyolok mata gini sedang naik daun karena nyaman banget dipakai keseharian. Cowok bilang, kaus gede gini bikin tubuh cewek ‘tenggelam’

kaus gede via id.pinterest.com

Celana kotak-kotak yang katanya mirip sarung ini juga disebut fashion yang aneh. Memangnya, salah ya kalau pengen berekspresi dengan motif kotak-kotak ala cewek Korea?

kotak-kotak via id.pinterest.com

Advertisement

Hobi pakai tote bag berukuran besar gini bukan berarti nggak modal, hanya saja ini soal kenyamanan. Jangan salah sangka, tote bag gini sangat fleksibel buat dipakai kuliah sampai belanja, lo!

tote bag via id.pinterest.com

Pakai baju yang kelewat cerah pun kadang serba salah. Katanya kayak jemuran berjalan, tapi pas pakai baju terlalu gelap dikira berduka cita 🙁

Sneakers adalah sepatu ternyaman, walau sering dikaitkan dengan karakter keras dan jutek. Oh please, jangan nuduh macam-macam ah!

sneakers via id.pinterest.com

Advertisement

Celana cutbray tuh nyaman banget lo, apalagi kalau bahannya jeans. Tapi sayang, celana ini sering dibilang kuno dan kurang bagus buat dipakai di zaman sekarang

cutbray via id.pinterest.com

Kemeja dengan kancing terbuka kayak gini paling pas dipakai saat santai atau bahkan ngampus. Bukannya dipuji, banyak banget cowok yang bilang kalau style satu ini terlalu vulgar buat cewek. Duh!

kemeja via id.pinterest.com

Aneh kah menurutmu? Atau, kembali lagi ke cara pakai dan ke mana tujuannya? Hmmm, share dong gimana pendapatmu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE