Bagi kamu yang punya aktivitas tinggi di luar ruangan, bisa jadi jaket merupakan teman baik. Apalagi bagi pengendara sepeda motor, rasanya bisa amsyong kalau nggak pakai jaket. Lebih-lebih ketika sudah masuk musim hujan kayak sekarang ini. Jangan sampai deh jauh-jauh dari jaket! Terutama yang kece-kece. Selain untuk menghangatkan badan, jaket juga tetap ampuh kok untuk menjaga penampilan.

Nah, salah satu jenis jaket yang lagi hits banget di kalangan anak muda adalah jaket parka. Yap! Jaket yang satu ini memang nggak perlu diragukan lagi bakal bisa bikin penampilan kamu naik beberapa level. Untuk itu, yuk, intip beberapa padu padan jaket parka yang akan memaksimalkan kehangatan tubuhmu. 🙂

1. Siapa bilang jaket nggak bisa bikin kamu tampak formal? Padukan dengan baju resmi, penampilanmu pun jadi rapi

bisa rapi juga, lho. via www.laprensa.hn

Siapa bilang jaket nggak bisa buat kamu kelihatan formal. Selagi kamu bisa memadukannya dengan busana resmi, maka bukan nggak mungkin penampilanmu jadi rapi maksimal. Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan alas kaki yang akan dipakai, pemilihan pantofel atau jenggel pun bisa kamu coba.

2. Lain dengan kamu yang mau tampil kasual, cukup padukan parka dan kaus oblong saja. Sempurna~

jadi kasual banget! via pinterest.com

Advertisement

Lain jika kamu menginginkan penampilan yang kasual. Maka kamu nggak perlu ribet-ribet, cukup padukan parkamu dengan kaus oblong. Memakai kets atau sneakers pun turut menyempurnakannya, lho.

3. Menunjukkan sisi feminin jelas bisa dengan memadukan parka bersama flat shoes yang kamu punya

sama flatshoes juga cantik via cmartecreativo.com

Jika parka identik dengan kesan tomboy atau kasual, maka coba kesampingkan pikiran itu. Sebab, saat kamu menggunakan parka, sisi feminin yang ada padamu pun juga bisa terpancar. Caranya mudah, cukup padukan parkamu dengan flat shoes, serta baju-baju yang punya warna cerah.

4. Bagi kaum adam, menggunakan parka bersama kupluk dan sneakers rasanya akan buat mata cewek enggan ke mana-mana

pakai bareng sneakers juga oke. via thelens.surfstitch.com

Bagi kaum adam, penggunaan parka dengan kupluk dan sneakers seperti menjamin akan menambah tingkat ketampanan yang dimiliki. Maka bukan nggak mungkin kalau setelan tersebut akan buat cewek enggan memalingkan matanya dari kamu.

5. Celana jogger pun bisa jadi sandingan yang baik untuk parka. Selain bisa menghangatkan, setelan itu pun bisa buatmu jadi idaman

bisa jadi formal juga, kok. via www.nanrenwo.net

Memadukan celana jogger dengan parka pun bisa dilakukan. Setelan yang satu ini seperti bisa menambahkan tingkat ketampanan yang kamu punya, Berangkat dari itulah, maka bukan nggak mungkin kamu langsung jadi cowok idaman.

6. Paduan kaus oblong, jeans, dan parka adalah setelan favorit. Nggak salah kalau kamu mau jadikan itu sebagai andalan

favorit~ via suburbanmen.com

Kamu bisa banget punya setelan andalan favorit dengan parka. Yap yap! Coba deh memadukannya dengan jeans dan kaus oblong yang kamu punya. Dijamin kamu bisa jadi keren tiada tandingannya.

7. Memadukan parka dengan kaus oblong, jeans, dan sepatu pantofel jangan sampai nggak dicoba!

kaus oblong dan parka! via www.raphaelspezzotto.com

Kamu pun bisa terlihat begitu macho dengan paduan antara parka, kaus oblong, jeans, serta sepatu pantofel. Percaya atau tidak, pantofel yang kamu kenakan akan jadi nilai tambah bagi setelan kamu dalam parka.

8. Kemeja dan parka? Kenapa nggak! Rapi dan tetap keren akan jadi pemandangan kamu sehari penuh

kemeja dan parka via www.papillonp.com

Kamu pun bisa jadi pusat perhatian sehari penuh dengan tampilan semi formal saat memadukan parka dengan kemeja. Kesan klimis yang kamu ciptakan akan memaksimalkan tampilan kamu.

9. Nggak salah juga kalau kamu memadukan parka dan high heels. Dengan begitu kamu yang girly pun bisa tampil keren

padukan dengan high heels via vitalista.livejournal.com

Untuk kamu yang girly abis, kamu pun bisa memadukan parka dengan high heels untuk acara tertentu. Dengan setelan itu, dijamin sisi kewanitaanmu akan seimbang dengan keren yang akan kamu dapatkan.

10. Memadukan parka dengan dress atau rok pun jadi hal yang sah-sah saja untuk kamu jadikan pilihan

parka vs dress via blushing80.rssing.com

Siapa bilang sih parka hanya cocok dipakai bersama celana? Nyatanya parka dengan rok atau dress pun bisa jadi setelan yang ciamik punya. Coba deh, kamu pasti jadi luar biasa.

Itu dia beberapa padu padan jaket parka yang bisa kamu jadikan inspirasimu. Selain bisa menghangatkan tubuhmu, parka juga jadi jaket andalan untuk menyempurnakan penampilan. Jadi, nggak usah ragu untuk mencobanya. Tapi, ingat ya untuk mengutamakan kenyamanan dan menyesuaikan tempat untuk  menggunakannya. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya