Trik Tampil Elegan dengan Warna Kuning Buat Cewek 30 Tahunan. Dijamin Menggemaskan!

Tampil menggemaskan dengan outfit kuning

Buatmu yang sedang memasuki usia 30 tahun, pasti PR banget deh buat mikirin warna outfit apa yang paling cocok buat dipakai ke berbagai acara. Bukan karena ribet, usia yang sudah matang ini seolah memaksamu untuk terlihat elegan di tiap suasana. Nah, apa kabar dengan outfit berwarna kuning yang biasanya dicap terlalu gonjreng?

Advertisement

Jangan judgemental dulu, kamu bisa cek deretan trik mengenakan outfit serba kuning supaya nggak menghilangkan keanggunanmu sebagai cewek dewasa ini!

Dipadukan dengan celana jeans dan hijab berwarna pastel, blouse kuning ini tampil begitu memukau. Tampil casual tanpa banyak usaha, goals banget!

blouse kuning via id.pinterest.com

Kulot longgar berbahan hycone ini sangat pas buatmu yang suka tampil rapi. Warna mustard-nya nggak mencolok, justru manis banget!

Advertisement

Yuk main ‘tabrak’ warna dengan rok plisket kuning, atasan putih dan kemeja gelap gini! Nggak terlalu kontras, sehingga pas juga buat ngantor atau ngampus

rok plisket via id.pinterest.com

Buatmu yang nggak terlalu suka warna kuning muda, bisa lo memilih warna mustard tua gini sebagai alternatif. Tetap simpel dan minimalis!

mustard tua via id.pinterest.com

Saat kamu merasa outfit-mu terlalu ‘pucat’, manfaatkan outer atau blazer berwarna kuning buat mencerahkannya. Dijamin kelihatan awet muda!

outer kuning via id.pinterest.com

Advertisement

Ciptakan nuansa hangat dengan memadukan tunik kuning dan hijab cokelat kayak gini, yuk! Look ini pas banget buat ke acara-acara formal, lo

tunik kuning via id.pinterest.com

Atasan berbahan rajut warna kuning gini cukup langka di pasaran, jadi kamu bisa tampil anti mainstream kapanpun. Yuk, adaptasi dengan menambahkan belt sebagai pemanis

knit top via id.pinterest.com

Jangan ragu buat memaksimalkan feminin look-mu dengan maxy dress kuning. Cukup kombinasikan dengan detail lain berwarna putih, supaya tetap elegan

feminin via id.pinterest.com

Cobain deh kreasi hijab turban berwarna kuning yang dipadukan dengan sepatu berwarna senada. Bersiap menciptakan gaya ala selebgram!

turban kuning via id.pinterest.com

Yuk, adaptasi gaya-gaya ceria dengan warna kuning biar gayamu nggak membosankan di usia emas ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE