Unik Maksimal, Kepoin Ide Pembuatan Tas Masker Raksasa dari Tangerang!

Tas masker raksasa

Adalah Percetakan Kain “Arlie” asal Tangerang yang punya ide unik membuat tote bag raksasa berbentuk masker. Potret tote bag unik yang langsung menyita perhatian ini sengaja dibuat sebagai bentuk keprihatinan terhadap pandemi covid-19, di mana kini pemerintah sudah mewajibkan siapapun mengenakan masker tiap kali keluar rumah. Sontak, warganet pun memuji Percetakan Kain “Arlie” yang mengunggah hasil karyanya ini ke akun Instagram mereka.

Advertisement

Yuk, kepoin ide unik ini bareng Hipwee Style!

Diunggah 6 hari lalu di akun Instagram @percetakankain, warganet langsung berbondong-bondong meninggalkan komentar di sana karena karya ini sangatlah unik. Bahkan, banyak yang mau beli tote bag ini, lo!

Ingin membuat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) seasyik mungkin, Arlie pun ingin mengajak warganet untuk selalu berpikir positif dan jangan berhenti berkarya meski pandemi covid-19 belum kunjung usai. Desain tote bag berbentuk masker ini sungguh menyerupai masker asli, baik dari bentuk lipatan dan pengait telinganya maupun bahan bakunya.

Meski nggak terang-terangan dipromosikan untuk dijual, banyak warganet yang tertarik buat beli

tote bag masker via www.instagram.com

Di kolom komentar Arlie pun langsung ramai tanggapan dari warganet yang memuji hingga ingin membeli tote bag masker ini. Bukan cuma unik, mungkin sebagian besar dari warganet ini juga ikut merasakan prihatin terhadap pandemi covid-19 di Indonesia, di mana belum menemukan titik terang kapan akan usai. Tapi setuju sih kalau desain tote bag ini bagus dan mirip aslinya banget!

Advertisement

Arlie juga memproduksi aneka masker dengan desain super unik nan menggemaskan. Lagi-lagi, kamu akan dibuat kagum sama desainnya!

desain masker via www.instagram.com

Seolah memenuhi permintaan pasar akan masker yang kian tinggi, Arlie berinovasi dengan berbagai desain masker andalannya. Mulai dari yang feminin hingga casual, Arlie menyuguhkan masker-masker berbahan tebal yang bisa kamu pakai saat keluar rumah. Soal harga, kamu bisa cek di akun Instagram mereka, ya!

Bukan cuma Arlie, desainer asal Islandia pun mengkreasikan masker berbahan rajut dengan bentuk yang beda dari biasanya. Kreatif!

desainer Islandia via www.thisiscolossal.com

Ini merupakan bukti bahwa orang-orang kreatif di seluruh penjuru dunia sedang ikut prihatin terhadap pandemi covid-19. Mereka seolah nggak mau berhenti berkarya, seperti yang Ýrúrarí Jóhannsdótti lakukan, di mana ia berkreasi dengan bahan-bahan rajut untuk dibuat masker berbentuk unik. Salah satunya ialah bentuk mulut berbehel ini yang langsung ramai diperbincangkan.

Salut banget deh sama Arlie dan Ýrúrarí Jóhannsdótti yang secara nggak langsung mengajak warganet untuk mengenakan masker saat keluar rumah, demi meminimalisir penularan covid-19. Yuk, ikuti langkah baik mereka!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE