Arti dari 4 Busana yang Paling Sering Cewek Pakai. Yuk, Tebak Karaktermu di Sini!

Tebak karakter dari baju favorit

Tahu nggak sih, kalau busana yang kamu kenakan sehari-hari ternyata bisa mencerminkan kepribadianmu? Yup, seperti yang dikutip dari forbes.com, bahwa pakaian yang kamu pakai bisa menjadi penanda seperti apa karaktermu sesungguhnya. Baik kamu yang suka berpenampilan formal atau santai, ternyata busana-busana tersebut dapat menjadi penilaian terhadap siapa kamu sebenarnya. Meski nggak 100 % akurat, tetap saja bisa ditebak, lo!

Advertisement

Yuk, coba tebak seperti apa sih karaktermu sebenarnya dari busana-busana yang sering kamu pakai bareng Hipwee Style!

Kaus dan celana jeans

santai via id.pinterest.com

Kamu merupakan tipe orang yang santai dalam menyikapi sesuatu. Meski terkadang kurang teliti, kamu tetap bisa menyelesaikan tiap masalah sampai tuntas dengan atau tanpa bantuan orang lain. Kamu pun tergolong pribadi mandiri dan kurang suka dikekang. Seperti penyuka kaus dan celana jeans kebanyakan, aktivitas-aktivitas di luar ruangan jauh lebih membuatmu nyaman daripada harus berdiam diri di kamar atau perpustakaan.

Kemeja dan celana bahan (selain berbahan jeans)

formal look via id.pinterest.com

Bukan berarti kamu orang yang kaku, kamu hanya lebih senang tampil rapi dan presisi. Di satu sisi, kamu juga sangat senang menjadi pusat perhatian di mana dan kapan saja. Sebenarnya, ini bukan pertanda baik jika keinginanmu untuk terus diperhatikan makin menjadi-jadi. Lebih baik, kontrol dirimu lebih maksimal lagi, ya!

Advertisement

Segala busana yang berbentuk dress

Entah itu gamis atau dress biasa, kamu termasuk orang yang detail namun overthinking. Banyak sekali hal-hal kecil yang membuatmu stres, sehingga nggak jarang kamu jadi sosok perfeskionis yang kurang disukai. Meski begitu, kamu termasuk orang yang loyal dan setia dalam pertemanan, lo!

Setelan (busana bermotif atau berwarna sama)

setelan via id.pinterest.com

Siapa nih yang hobi banget pakai busana setelan? Nah, kamu tergolong orang yang sangat teliti dalam banyak hal. Termasuk soal asmara, kamu nggak ngasal saat memilih pendamping hidup, bahkan rela menjomblo lama demi mendapatkan sosok idamanmu selama ini. Nggak salah sih, tapi kadang kamu terlalu pemilih sehingga lupa kalau do luar sana masih banyak kesempatan-kesempatan menarik yang layak dicoba.

Mana nih yang sesuai sama karaktermu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE