Pada umumnya, hampir semua cewek ingin tampil cantik dan keren di tiap kesempatan. Salah satu caranya kita terbiasa bermain pada padu-padan pakaian. Padahal ada cara lain yang nggak melulu andalkan baju, semisal pakai aksesoris tas berbulu yang bentuknya unik dan bikin gayamu terlihat lucu ~

Tas berbulu memang kerap dipakai cewek-cewek yang tinggal di negara dengan 4 musim, terutama saat musim dingin tiba. Tapi nggak ada salahnya kamu juga sontek gaya mereka biar penampilanmu makin asyik dan menarik, lo. Simak beragam tas berbulu berikut ini yang bentuknya gemesin banget dan bikin kamu pengen mengoleksinya.

1. Handbag satu ini lucu banget deh. Ada bulu-bulu halus di bagian bawah dan pegangannya seperti yang ada di pintu bangunan kastil, berbentuk bulat gitu

ada bulu-bulu di bagian bawah via www.harpersbazaar.com

2. Model handbag lainnya yang tak kalah menarik berbentuk simpel dan terdapat bulu-bulu di bagian bawah. Tentunya bikin gayanya makin statement!

simpel dan menarik via modersvp.com

3. Tas berbulu pun bisa diandalkan untuk menemanimu pergi ke pesta. Seperti tas berbulu dengan model elegan berwarna pastel

elegan via m.dhgate.com

4. Mau nongkrong bareng teman? Gabungkan padu-padan pakaian dengan tas berbulu yang senada warnanya dengan bajumu

nggak mainstream via www.aliexpress.com

5. Ada juga tas berbulu dengan aksen bulat di bagian bulunya. Bikin kamu pengen miliki segera deh

tertarik untuk memiliki? via www.redrococo.co.nz

6. Tas berbulu juga cocok buatmu yang suka dengan tas berukuran besar. Mau bawa banyak barang? Bisa banget! Plus, gayamu tetap unik ~

unik banget via www.fakefurshop.com

7. Tas berbulu juga bisa sebagai totebag yang menarik sekali. Bikin penampilanmu terlihat stylist dan cute!

warna pastel cantik via www.fakefurshop.com

8. Biasanya kalau mau nonton konser harus bergaya asyik dong. Agar makin asyik dan keren, paling kece pakai tas selempang seperti tas berbulu kekinian ini

kekinian via thehoodiescart.com

9. Tunjukkan gaya kasualmu lewat tas berbulu model ransel mini. Penampilanmu santai dan menarik sekali

gemay kan? via www.aliexpress.com

10. Ada lagi tas berbulu yang lebih unik lagi berbetuk bebek. Wah, kalau begini susah bedakan mana yang tas dan mana yang hewan beneran deh ~

mirip bebek beneran via yaoota.com

Advertisement

Banyak cara untuk terlihat stylish dan menarik. Salah satunya lewat beragam tas berbulu yang bisa kamu pakai di tiap kesempatan. Btw, dari 10 tas berbulu dengan model yang lucu dan unik ini, mana yang sudah kamu punya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya