10 Ide Padu Padan Tunik Ibu Hamil ala Selebgram Saritiw. Fashionable Bersama Babybump di Hari Raya

tunik ibu hamil

Saat sedang hamil, para perempuan cenderung lebih bingung memilih baju yang akan dipakai karena perubahan yang terjadi pada bentuk tubuhnya. Padahal, momen silaturahmi di hara raya Idulfitri sebentar lagi datang. Nggak wajib sih kamu tampil stylish atau pol-polan, tapi saat bersilaturahmi ke sanak saudara ada baiknya kamu tampil sopan dan enak dilihat.

Advertisement

Jika kamu masih bingung bagaimana memilih outfit yang pas untukmu, coba deh cek gaya selebgram Sari Endah Pratiwi atau lebih dikenal Saritiw yang juga sedang hamil. Ia sering memakai tunik yang membuatnya terlihat semakin cantik. Cek yuk, seperti apa nih inspirasi tunik ibu hamil ala doi~

1. Tunik hijau army bisa kamu padukan dengan hijab yang warna hijaunya lebih muda. Agar tertutup, kamu bisa memakai legging yang menutupi hingga telapak kakimu. Sandal strap yang nyaman cocok untuk alas kaki ibu hamil

Hijau army lagi hits nih via www.instagram.com

2. Tunik dengan potongan lebar akan membantumu menutupi perutmu yang  besar. Aksen ruffle di bagian bawah membuatmu terlihat gemas!

Nggak kelihatan hamilnya via www.instagram.com

3. Jika ingin tampil lebih kasual karena  harus bepergian jarak jauh, tunik dari bahan kaus dan celana jeans bisa kamu kenakan. Agar lengkap kenyamanannya pakai sneakers untuk alas kakimu

Tetap bisa pakai jeans kok via www.instagram.com

4. Agar tak terlihat lesu, kamu bisa mengakalinya dengan memakai pakaian berwarna cerah. Kamu bisa memilih pakaian dengan potongan yang longgar untuk menutupi perut besarmu. Simpel tapi lucu!

Gemas ya warnanya via www.instagram.com

5. Bosan dengan yang polosan, kamu bisa juga memakai tunik dengan motif floral kecil-kecil dan aksen lace di bagian dada. Agar nyaman, kamu bisa memakai legging sebagai bawahan

Ala ala zaman dulu ya via www.instagram.com

Advertisement

6. Tunik yang satu ini seolah terdiri dari dalaman dan outer ya, padahal sebenarnya satu jahitan saja. Bisa kamu coba demi tampilan yang tetap stylish tapi anti ribet

Seolah ada outernya nih via www.instagram.com

7. Kamu tetap bisa lo tampil chic dengan tunik plisket ini. Padukan dengan  warna hitam yang bisa masuk ke warna apa saja untuk jilbab dan celana

Masih kayak anak kuliahan via www.instagram.com

8. Tunik kemeja bermotif garis-garis ini bisa menyembunyikan perutmu yang besar. Padukan dengan celana jeans, kamu jadi terlihat seperti anak kuliahan lagi, uwuwu~

Tunik garis-garis via www.instagram.com

Advertisement

9. Tampil elegan dan anggun di hari raya bisa dengan padu padan outfit ini. Selain memadukan tunik dengan legging, bisa juga kamu padukan dengan celana kain berwarna putih

Elegan dan classy via www.instagram.com

10. Jika ingin berpakaian yang nyaman, tunik dari bahan kaus selalu bisa kamu kenakan, agar semakin nyaman padukan dengan legging. Bisa juga dipakai saat mudik nih!

Nyaman banget nih via www.instagram.com

Selain bisa menutupi perutmu yang membesar, memakai tunik bisa juga menutupi bagian tubuhmu yang membengkak di bagian lain seperti pantat dan paha. Kamu juga bisa tetap nyaman walau harus bepergian ke beberapa rumah mertua dan saudara. Selamat mencoba ya!

tunik, tunik murah, baju tunik adalah, beda tunik dan dress, tunik ibu hamil, baju ibu hamil, ootd ibu hamil, ootd selebgram, ootd hijaber, tunik dan legging, tunik hijaber, ootd lebaran, ootd hari raya, ootd idul fitri, tunik kaos, ide baju hamil lebaran, olshop baju hamil, baju menyusui lebaran, ide padu padan ala selebgram, ide tunik brokat, ide tunik lace, ide tunik sifon, tunik chifon, baju hijab tunik, jilbab tunik, tunik hijab, apa itu tunik, model tuni kekinian, tren tunik lebaran, tunik ibu hamil murah, tunik ibu hamil keren, tunik ibu hamil xxxl, tunik berkualitas, tunik ibu hamil bahan adem, tunik produk lokal

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE