9 Ide Model Tunik yang Sekaligus Bisa Jadi Dress Buatmu Penyuka Busana Longgar. Elegan!

Tunik merangkap dress

Tunik, merupakan salah satu busana yang paling disukai para hijaber karena selain potongannya panjang, modelnya pun beragam sehingga bisa membuat penampilan makin stylish. Bukan cuma dari segi warna, motif tunik kekinian juga makin beragam sehingga membebaskanmu untuk mix and match dengan bawahan atau hijab favorit.

Advertisement

Kali ini, Hipwee Style pun akan memanjakan matamu dengan 9 ide model tunik yang sekaligus bisa jadi dress kalau dilengkapi dengan legging di dalamnya. Ini dia!

Tunik kimono berbahan tebal yang dilengkapi tali sebagai ikat pinggang ini sangat manis meski warnanya abu-abu gelap. Kamu bisa menjadikannya sebagai dress dengan mengencangkan sedikit talinya, ya!

abu tebal via id.pinterest.com

Tunik dengan warna kombinasi juga bisa jadi dress buat sehari-hari. Jangan lupa pakai legging atau kulot yang nggak terlalu lebar buat dalamannya, lo!

two tone via id.pinterest.com

Advertisement

Kamu yang sporty pasti suka tunik berbahan anti air dengan zipper panjang di bagian depannya gini, kan? Mantap banget nih dibuat jadi dress buat olahraga atau acara non formal lain

zipper via id.pinterest.com

Atau, tunik berbahan kaus dengan aksen garis putih di bagian tangannya ini. Meski sporty, kamu tetap bisa tampil manis dengan hijab berbentuk simpel atau minim motif

aksen putih via id.pinterest.com

Pancarkan aura positif dalam dirimu dengan mengenakan tunik oranye nan cerah ini, yuk! Bisa jadi dress yang super feminin buat kondangan juga!

Advertisement

Jangan ragu buat mengenakan tunik berbahan spandek dengan kancing penuh hingga ke bagian bawah kayak gini. Buat sehari-hari oke, buat keluar rumah pun bisa

kancing full via id.pinterest.com

Motif kotak-kotak selalu jadi favorit di manapun, termasuk saat dibuat jadi tunik buat menunjang penampilan formalmu!

bahan flanel via id.pinterest.com

Gimana jadinya kalau tunik bermotif kotak kecil khas vintage style ini kamu jadikan dress yang super imut? Yup, kamu tinggal memadukannya dengan legging atau hijab hitam polos biar tetap casual

vintage via id.pinterest.com

Nuansa pastel yang kental juga bisa kamu wujudkan lewat tunik berkancing berwarna pastel kayak gini. Buat pergi-pergi atau OOTD keren abis!

pastel via id.pinterest.com

Mana tunik yang menurutmu paling oke buat dijadikan dress? Asal potongannya longgar, kamu bisa menjadikannya dress andalan buat berbagai acara, lo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE