Sempat Dicap Nyeleneh Bahkan Dicaci, Kini 4 Desain Fashion Ini Justru Trending dan Dipuji!

Unique fashion design

Seperti yang kamu tahu, desain fashion baik berupa baju, tas maupun sepatu pasti cepat sekali mengalami inovasi demi memenuhi kebutuhan pasar. Ada yang biasa-biasa saja, hingga berbentuk unik bahkan aneh sehingga memicu reaksi orang-orang di seluruh dunia. Sebut saja tren slit pants atau celana yang bagian depannya terbelah, awalnya memang sempat dianggap aneh tapi lambat laun justru jadi tren dan sangat diandalkan buat menunjang penampilan formal.

Advertisement

Nggak cuma slit pants, berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan beberapa desain fashion unik yang dulunya dicaci, tapi kini dipuji!

Tas berukuran super mini ini sempat dicap tas milik kurcaci, meski mahalnya selangit. Kini, banyak seleb tersohor yang mengenakannya dengan bangga, termasuk Luna Maya

luna maya via www.hipwee.com

Tas yang eksis di tahun 2018 ini pertama kali muncul di New York Fashion Week, kemudian banyak dipakai seleb terkenal seperti Rihanna. Nggak cuma di luar negeri, eksistensi tas yang harganya mencapai puluhan juta inipun mencuri hati seleb Indonesia yakni Luna Maya, yang sempat tampil dengan tas mini ini di sebuah acara televisi swasta.

Slit pants, inovasi celana kulot yang awalnya dianggap kurang pantas dipakai, tapi kini jadi primadona terutama buat menunjang penampilan formal nan anggun

slit pants via id.pinterest.com

Bukan celana kulot biasa, slit pants banyak dipakai para model catwalk yang bertema casual hingga formal look. Siapa sangka, celana dengan belahan depan ini dulunya dianggap nyeleneh karena kurang pantas dipakai terutama oleh kaum hawa? Namun kini, slit pants banyak dikenakan untuk menunjang penampilan formal yang anggun nan beda.

Advertisement

Kata siapa baju big size gini bikin penampilanmu berantakan? Lihat deh, tren satu ini justru makin digandrungi karena mampu menampilkan look super keren bagi pemakainya

big size via id.pinterest.com

Bukan cuma kaus, atasan seperti hoodie, sweater bahkan kemeja pun kini banyak yang dibuat big size karena banjir permintaan. Mereka yang berbadan kurus pun seperti sudah nyaman dengan tren fashion satu ini karena ampuh membuat penampilan jadi jauh lebih keren nan santun. Paket lengkap banget deh!

Bukan hanya K-Popers, rambut ombre kini sudah banyak digandrungi kaum milenial terutama yang concern terhadap tren-tren kekinian

ombre hair via id.pinterest.com

Siapa di sini yang suka ngecat rambut jadi warna-warni alias ombre? Yup, tren satu ini pertama kali dipopulerkan para K-Popers yang memang identik dengan gaya nyentrik. Warna cat rambut ombre yang paling laris seperti merah muda dan hijau neon kini jadi incaran banyak orang, terutama para cewek yang pengen berekspresi serta tampil beda dari biasanya.

Intinya sih kamu perlu lebih open mind terjadap berbagai inovasi di dunia fashion, supaya bisa menerima kalau ada hal-hal unik kayak di atas, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE