Mengadaptasi Gaya Sederhana Victoria Beckham; Tetap Cantik Meski Sering Pakai Baju Hitam!

Victoria Beckham's adorable style

Siapa yang nggak kenal Victoria Beckham, punggawa dari brand baju tidur dan bikini terkenal di dunia Victoria’s Secret ini memang patut jadi sorotan. Selain karena personality-nya yang humble, Victoria juga memiliki selera fashion yang tinggi meski hampir semua yang dikenakannya tergolong pakaian sederhana. Hmmm, tapi kita nggak pernah tahu kan guys harga di baliknya? Hehehe, tapi dilihat sekilas saja sudah tampak elegan dan berkelas!

Advertisement

Untuk itu, nggak ada salahnya kamu mengadaptasi gaya-gaya sederhana istri dari David Beckham ini untuk tahu bagaimana cara terbaik memadukan baju, baik untuk keseharian atau acara-acara formal. Cekidot!

Atasan turtleneck berwarna hitam ini nggak cuma cocok dipadukan dengan celana jeans, mengkombinasikannya dengan skirt berwarna cerah pun bisa menampilkan kesan feminin dalam dirimu

turtleneck via id.pinterest.com

Ini nih salah satu contoh gimana kecenya kalau turtleneck dipadukan sama celana jeans. Nggak kelihatan kalau lagi pakai kaus saking elegannya, ya?

jeans dan turtleneck via id.pinterest.com

Advertisement

Sama sepertimu, Victoria juga gemar mengenakan kaus putih dan celana hitam polos buat kesehariannya. Sederhana tapi enak dilihat!

Jumpsuit dengan aksen resleting yang unik di bagian dada ini bikin salah fokus banget, ya? Yup, Victoria memang jagonya bikin gebrakan baru dalam dunia fashion!

jumpsuit via id.pinterest.com

Tuh, sekalinya pakai baju warna cerah, Victoria nggak tanggung-tanggung dalam memadukannya; warna merah dan biru cerah dalam satu waktu!

colorfull via id.pinterest.com

Advertisement

Punya kaus garis-garis tapi bingung mau dipadukan dengan apa? Sederhana saja, ambil celana jeans dan high heels-mu buat tampil feminin tapi kasual ala Victoria gini!

stripes tee via id.pinterest.com

Blazer krem dan celana hitam merupakan perpaduan yang nggak ada matinya buat acara-acara formal. Bahkan, dipakai ke kondangan pun bisa!

blazer krem via id.pinterest.com

Style ngantor kayak gini sih memang sudah biasa, tapi terbukti masih sering kamu pakai, kan? Jelas, karena ini effortless banget!

casual via id.pinterest.com

Blazer biru gini ternyata masih hype lo buat dipakai ke acara-acara formal! Kamu pun bisa menggunakan celana jeans atau kulot buat bawahannya 🙂

blue blazer via id.pinterest.com

Nggak semua baju atau pakaian hitam itu identik dengan hal-hal berbau duka. Ini sudah banyak terbukti dari style Victoria Beckham, baik outfit sehari-harinya atau untuk acara formal. Justru, warna hitam sukses membuatmu tampak berkelas dan elegan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE