Di era yang serba digital ini siapapun dapat menunjukkan karyanya lewat media sosial dan dilirik banyak orang. Karya yang dimaksud bisa berupa konten tulisan, visual, audio, atau video. Untuk menjadi viral, memang kebanyakan nyeleneh dan kadang dibutuhkan kreativitas tingkat tinggi. Make-up artist memang banyak sih, tapi yang sekreatif Nayla Qatrunnada mungkin masih jarang di Indonesia.

Buat yang belum tahu, Nayla adalah seorang anak kecil asal Situbondo yang dengan mantap menuliskan Make Up Enthusiast dalam biografi Instagramnya. Sesuai dengan klaimnya tersebut, ia mengunggah berbagai make-up tutorial, hacks hingga ulasan produk yang sungguh out of the box, baik di Instagram maupun di akun Youtube-nya. Yuk kita simak, siapa tahu make-up hack-nya bisa kamu tiru!

1. Nayla viral karena tutorialnya dalam membuat alis dengan sendok. Wah, memang nggak kepikiran sih!

Advertisement

Hayooo, siapa yang suka bad mood karena sudah berjam-jam bikin alis tapi nggak kunjung rapi dan presisi? Coba sontek tutorial dari Nayla ini deh, cuma butuh sendok! Dijamin alis aman nggak melenceng.

2. Sebelumnya, Nayla juga sempat mengunggah tutorial mengaplikasikan blush on dengan penggaris

Yha boleh~ via www.instagram.com

Mengaplikasikan blush on di pipi memang susah-susah gampang. Tapi bagi Nayla semua bisa dibuat gampang. Bahkan, peralatan sekolahnya pun bisa dipakai. Wah, jangan-jangan habis ini make-up remover-nya pakai penghapus.

3. Hati-hati, Girls! Sekarang banyak make-up mengandung merkuri, biar aman pilih yang alami

Di video ini Nayla menunjukkan tutorial make-up dengan memakai lipstik dari buah naga, warnanya  sih bagus-bagus saja, sayang nggak tahan lama. Di sampingnya, seorang temannya memakai alis, bukan pakai sendok lagi tapi kali ini pakai pinset.

4. Nggak cuma dengan peralatan sekolah, Nayla juga menggunakan peralatan yang biasa dia pakai ke TPQ

Advertisement

Dalam unggahan ini, Nayla tampak memakai baju pesta. Peralatan yang dia pakai untuk mempercantik matanya sungguh membuat geleng-geleng kepala. Kok bisa kepikiran sih?

5. Banyak anak kecil yang bermimpi menjadi seorang tuan putri, make-up enthusiast ini bisa mewujudkannya

Di saat banyak anak kecil ingin menjadi seorang princess, Nayla dan teman-temannya sudah bisa mewujudkannya. Mirip Cinderella apa Snow White nih?

6. Pore pack is so last year! Nayla memberi tahu kita bahwa barang-barang di sekitar berguna juga untuk wajah yang mulus

Pore pack dari plester via www.instagram.com

Ditempel di tembok saja, catnya akan menempel saat dilepas. Bisa jadi komedo yang sudah lama nggak kamu bersihkan bisa hilang hanya dengan satu kali tarikan. Tapi hati-hati ya pasti perih, Sis.

7. Wah beauty vlogger senior Rachel Goddard pun me-notice setelah Nayla konsisten mengunggah video make-up-nya, hingga dikirimi sepaket make-up asal Korea

Selain bikin tutorial dan make-up hack, Nayla dan temannya juga membuat review make-up kiriman beauty vlogger senior, Rachel Goddard. Yang ingin mencoba brand make-up asal Korea, bisa cek dulu nih review-nya. Katanya sih suka banget.

Meskipun si kecil Nayla ini kreatifnya patut diacungi jempol, jangan serta merta sembarangan meniru untuk mengaplikasikan make-up ke anak atau keponakan kamu ya. Bisa jadi, di beberapa orang make-up yang dipakai nggak cocok dan malah menyebabkan kulit iritasi. Cukup simpan tutorial, make-up hack, dan review produknya untuk kamu nikmati saja, hehe!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya