alasan cowok

Mengulik Alasan Kenapa Cowok Kalau Mandi Wangi Sabunnya bisa Sampai ke Mana-mana

Mengulik Alasan Kenapa Cowok Kalau Mandi Wangi Sabunnya bisa Sampai ke Mana-mana

Wanginya itu sampai tercium dari luar kamar mandi, loh. Kok bisa sih?

Pernah Heran Kenapa Tulisan Cowok itu Berantakan? Ternyata Logis Juga Alasannya

Pernah Heran Kenapa Tulisan Cowok itu Berantakan? Ternyata Logis Juga Alasannya

Kalau dipikir-pikir ada benernya juga sih, pantes tulisan kita sebagai cowok sering berantakan~

Cewek Boleh Nyimak, ini Sifat Cowok yang Bakal Sulit Untuk Kalian Mengerti. Mungkin Udah Bawaan~

Cewek Boleh Nyimak, ini Sifat Cowok yang Bakal Sulit Untuk Kalian Mengerti. Mungkin Udah Bawaan~

Namanya cewek dan cowok juga pasti punya perbedaannya sendiri-sendiri. Wajar~

Bukan Selalu Karena Chat Sama Cewek Lain, Ini Alasan Kenapa Cowok Sering Gugup Kalau HP-nya Dipinjem

Cowok gugup saat HP-nya disidak sama cewek itu bukan berarti dia selingkuh, ternyata ada alasan konyol lainnya

Buat Cewek, Cowokmu Masih Menyimpan Foto Mantannya? Pelajari Hal Ini Dulu Sebelum Kamu Marah-marah!

Ada banyak alasan kenapa cowok kadang masih menyimpan foto mantannya. Nggak selalu karena belum move-on!