canggih

Lenovo Keluarkan Laptop Yoga 920 dengan Fitur Pen, Voice, dan Biometrik. Wah, Semakin Canggih Saja!

Penerus laptop Lenovo convertible nih! Hidup menjadi semakin mudah saja.

Bongkar Batas Antara Dunia Maya dan Dunia Nyata, Facebook Luncurkan Facebook Space. Ajaib!

Kata si bos Mark Zuckerberg sih, masa depan medsos ya bakal begini semua…

Bukan Cuma Jago Bikin HP atau Kulkas, 8 Teknologi Sehari-hari Korsel Ini Sungguh Menakjubkan

Dari pintu tanpa kunci sampai toko virtual, kehidupan di sana pasti berasa kayak masa depan ya…

Yang Suka Gagal Move On, Perlu Coba Teknologi Baru Ini! Ilmuwan Mulai Bisa Hapus dan Rekayasa Memori

Nggak perlu lagi tersiksa karena kenangan pahit yang dia tinggalkan…

Kirobo Mini, Robot Kecil yang Diharapkan Mampu Membuat Orang Jepang Pengen Nikah. Kasihan Mereka!

Beda dengan Indonesia, orang Jepang malas menikah. Mereka sampai harus diselamatkan dengan robot ini!

Traveler Jadul VS Traveler Hits; Ini 7 Perbedaan Mencolok Antara Traveling Masa Dulu Dan Sekarang

Semoga membaca 7 perbedaan ini bikin kamu makin bersyukur ya, nanti…

Minimarket Pertama di Dunia Tanpa Karyawan Berdiri di Swedia. Bagaimana ya Kalau Ada di Indonesia?

Minimarket kejujuran pertama di dunia. Kalau di Indonesia langsung bangkrut kali ya…

Keren Abis! Ini Dia 12 Foto Terbaru Terminal 3 Ultimate, Bandara Canggih Kebanggaan Indonesia!

Nggak ngerti lagi. Bandara ini kece banget. Makin bangga menjadi Indonesia!