ide pose

10 Foto Maternity Photo ala Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Simpel Tapi Romantis Penuh Makna~

Semua sesi foto ini kabarnya dilakukan sebelum meluasnya pandemi corona ya. Unch, fotonya mirip adegan drama Korea nih~ πŸ“Έ

12 Ide Foto Pre-wedding di Rumah Aja. Tetap Bisa Dicicil Walau Semua Sedang Jaga Jarak~

Ini bisa jadi alternatif buat kalian untuk persiapkan pernikahan. Tapi ingat, tetap patuhi ketentuannya agar semua tetap sehat dan aman ya!

9 Tema Foto Newborn Baby Kembar dalam Berbagai Tema Unik. Ugh, Bikin Gemas Semua!

Bayi satu saja imutnya udah nggak ketulungan. Bayangin kalau ada dua, bahagianya seperti apa. Siapa di sini yang mau punya bayi kembar juga? Hehe πŸ‘ΆπŸ‘Ά

12 Pose Elegan Pengantin dan Bridesmaid di Hari Pernikahan. Dijamin Bakal Lebih Berkesan~

Pokoknya rugi kalau kamu sampai melewatkan momen foto seru nan heboh sama para girl squad kamu. Puas-puasin deh!

15 Foto Gemas Zaenab Alexander, Anak Young Lex dan Eriska. Dari Rocker Sampai Jadi Kelinci!

Tertarik mengadopsi ide newborn photo-nya? Lucu-lucu banget!

14 Ide Pre-wedding di Tangga. Hasilnya Estetik Tanpa Keluar Banyak Uang dan Tenaga

Tangga sudah terkenal sebagai spot estetik untuk berfoto, termasuk untuk pre-wedding!

Uniknya 13 Ide Pre-wedding Realistis ala Pasangan asal Filipina. Konsepnya Santai, Apa Adanya~

Nggak melulu harus bersama kopi, senja dan debur ombak. Ternyata nongkrong makan berdua aja bisa diabadikan begini kok!

8 Ide Pose Pre-wedding Tak Bersentuhan yang Sopan dan Elegan dalam Konsep Modern Heritage

Simpan dulu idenya, biar nanti kalau mati gaya bisa cek ini ide posenya.

12 Ide Pose Estetik Pamer Cincin di Saat Lamaran. Terlihat Cantik dan Tetap Elegan

Masih mengandalkan pose yang itu-itu doang? Ah, nggak seru!

12 Ide Foto Pre-wedding dengan Kembang Api. Romantis dengan Latar Meriah, Khas Tahun Baru!

Yang mau nikah tahun depan, bisa berburu kembang api malam ini sekalian foto prewedding nih, ehehe.

10 Ide foto Pre-wedding ala Poster Drama Korea yang Bikin Baper Sejuta Umat. Gemas~

Nggak cuma gemas dan uwu, kamu bisa banget tekan bujet kalau begini~

LOAD MORE