ide pose

14 Ide Pre-wedding di Tangga yang Keren

14 Ide Pre-wedding di Tangga yang Keren

Tangga sudah terkenal sebagai spot estetik untuk berfoto, termasuk untuk pre-wedding!

10 Inspirasi Pre-wedding Tentara dan Tenaga Medis

10 Inspirasi Pre-wedding Tentara dan Tenaga Medis

Uwuwu, yuk tag pasangannya sekarang~

13 Ide Foto Pre-wedding Tanpa Bersentuhan, Mesra dan Elegan!

13 Ide Foto Pre-wedding Tanpa Bersentuhan, Mesra dan Elegan!

Yang nggak ingin pose mesra-mesraan, coba tag pasangannya~

11 Foto Pre-wedding dalam Balutan Hanbok Korea

Sst, buat yang berhijab juga bisa banget lo ini~ Ughh, masa kamu nggak kepingin sih foto sekece ini?

12 Ide Foto Pre-wedding Hitam Putih Kasual

Siapa bilang pre-wedding hitam putih harus tampak serius dan suram? Bisa juga kok terlihat bahagia, kasual dan ceria!

7 Pose Foto Prewedding Outdoor Romantis ala Korea

Gaya saling menatap atau tunjuk-tunjuk langit mah udah lewat. Coba ini deh!

10 Ide Foto Prewedding ala Drama Korea yang Keren

Nggak cuma gemas dan uwu, kamu bisa banget tekan bujet kalau begini~

8 Ide Baju Kasual untuk Foto Prewedding Tema Santai. Meski Simpel, Tetap Berkesan Elegan

Kalau gini, mau bergaya agak koplak sedikit ya cocok-cocok aja. Iya nggak? :p

7 Ide Pre-wedding Cantik dengan Latar Padang Pasir. Romantis dan Super Dramatis~

Kalo biasa di pantai atau di pinggir tebing, kali ini yuk coba yang di padang pasir!

LOAD MORE