kasus corona

Panduan Kegiatan di Rumah Selama Social Distancing. Tetap Sehat, Produktif, dan Nggak Gabut

Selain rebahan ada banyak aktivitas lain yang justru bikin lebih sehat. Dalam artikel ini misalnya~

Berdasarkan Penelitian, Ini Gejala-gejala Umum COVID-19 yang Patut Diwaspadai. Pahami, Biar Bisa Ambil Langkah

Hati-hati, soalnya ada pasien positif yang tanpa gejala. Bukan nakut-nakutin, cuma biar kamu bisa lebih mawas diri kok

Tegal Jadi Kota Pertama di Indonesia yang Berlakukan Local Lockdown. Inilah Fakta-faktanya

Meski “baru” satu yang dinyatakan positif, tapi wali kota Tegal sudah berani berlakukan lockdown

8 Kabar Baik yang Berhembus di Tengah Kekhawatiran Kita Soal Virus Corona. Bikin Rada Lega~

Selalu ada hal yang bisa disyukuri di tengah pandemi kayak gini. Yuk, sebarkan berita baik ini~

Bahas Tuntas Psikosomatik, Kondisi yang Bisa Muncul Saat Kita Terlalu Banyak Baca Info Corona

Gara-gara corona, batuk dikit jadi parno, badan juga rasanya ikut nggak enak gitu. Ternyata itu semua bagian dari reaksi tubuh lo!

IDI: 7 Dokter Telah Gugur Lawan Pandemi Corona. Putri dari Salah Satu Dokter Berbagi Kisah Sedihnya

“Yang menyedihkan buat pasien suspect corona adalah meninggal sendirian, sesak sendirian,” tulis putri salah satu dokter yang meninggal. Sedih…

Banyak Disorot Soal Penanganan Corona, Ini Alasan Kenapa Angka Kematian Covid-19 di Indonesia Tinggi

Persentase kematian akibat COVID-19 mencapai 8,37%, dua kali rata-rata dunia. Jangan panik dulu, baca deh faktor-faktor yang menyebabkannya…

Ketahanan Virus Corona pada 10 Permukaan Benda. Rupanya Nggak Cuma Lewat Batuk-Bersin Saja

Nggak ada alasan lagi untuk nggak cuci tangan habis pegang benda apapun! 😰

Istilah ‘Panic Buying’ di Tengah Wabah Corona & Kenapa Kita Nggak Perlu Kalap Belanja Kebutuhan

Panic buying justru bisa timbulkan banyak kerugian. Iya sih stok makanan & kebutuhan aman, tapi… 🙄

BNPB Perpanjang Status Darurat Bencana Akibat Virus Corona. Ini 3 Hal yang Perlu Kamu Tahu

Status itu berlaku sampai Mei 2020. Padahal sebentar lagi umat muslim bakal menjalani puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri. Masa iya harus batal pulang kampung? 😢

Jeritan Hati Petugas Medis di Tengah Wabah Corona. Banyak yang Mulai Kehabisan Stok Masker

Biar bagaimana pun, mereka tetap manusia biasa yang juga rentan tertular corona. Malah jauh lebih rentan dari kita 😢

Tentang ‘Lockdown’ dan Kenapa Semua Negara Terinfeksi Virus Corona Perlu Melakukannya

Kayaknya pemerintah Indonesia perlu mulai mikirin soal lockdown ini deh…

LOAD MORE