kimono

Namai Merek Baru Pakaian Dalamnya ‘Kimono’, Kim Kardashian Dihujat Habis-habisan oleh Warga Jepang

Mungkin kayak semisal nama ‘Kebaya’ tiba-tiba dipakai seseorang jadi merek underwear kali ya~

Anti Ribet dan Jaminan Nyaman, Sontek Yuk 7 Ide Padu Padan Outer Kimono ala Selebgram @strngrrr Ini

Wahhh, keren banget nih! Bisa banget kamu sontek gaya selebgram @strngrrr ini. Yuk, intip dulu idenya~

Inilah 6 Cara Memanfaatkan Scarf yang Gak Biasa, Gak Cuma Buat Leher atau Hijab Saja!

Ini kegunaan scarf yang mungkin kamu nggak tau.

8 Paduan Outer Kimono, Baju Longgar Khas Jepang yang Membuat Penampilanmu Lebih Menawan

Pakai kimono gak harus pergi ke Jepang atau menunggu ada perayaan. Kamu juga bisa mengenakannya sekarang.